Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
iOS 16 Membuat Perubahan Signifikan Pada iMessage
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Apple telah membuat sejumlah penyesuaian signifikan dan peningkatan yang menarik pada aplikasi perpesanannya dengan pembaruan iOS 16 Beta 4.

Dilansir dari 9to5Mac (29/7), iOS 16 menambahkan kemampuan untuk memodifikasi dan membatalkan pengiriman iMessages untuk pertama kalinya dengan batasan tertentu. Beta keempat iOS 16 semakin memperketat pembatasan ini.

MacRumours mengklaim, versi beta terbaru dari Apple berisi beberapa fitur dan perubahan baru yang melibatkan aplikasi pesan, aplikasi rumah, aplikasi email, pemberitahuan layar kunci dan sebagainya.

Namun, riwayat pengeditan mengatasi kelalaian besar dari implementasi asli pengeditan iMessage Apple. Menurut laporan dari The Verge, tanpa riwayat fitur edit secara teoritis dapat digunakan untuk mengubah pesan jahat atau jahat setelah dikirim.

Baca Juga:
Moto Razr 2022 Meluncur dengan Desain Menggoda

Menurut penelitian jika pembaruan Apple yang menampilkan pemberitahuan "Diedit" kecil akan mengingatkan konsumen bahwa sesuatu telah berubah, diragukan bahwa pengguna akan dapat membaca apa yang awalnya dinyatakan.

Lebih lanjut, modifikasi dilaporkan akan memungkinkan pengguna mengirim pesan satu sama lain dan melihat perubahan apa pun yang telah dibuat. Menariknya, sumber selanjutnya mengklarifikasi bahwa iOS 16 beta 4 memperpendek jendela kesempatan pengguna untuk membatalkan iMessage.

Salah satu perbedaan penting dari iterasi iOS 16 sebelumnya, di mana konsumen memiliki jendela peluang 15 menit. Periode waktu telah dipersingkat menjadi dua menit dengan pembaruan. Namun, Anda masih memiliki waktu 15 menit untuk membuat perubahan pada pesan.

Sementara itu, outlet berita ANI menerbitkan laporan minggu lalu mengutip Mashable yang mengklaim Apple diduga telah memotong biaya 30% dari pembelian dalam aplikasi yang dilakukan melalui App Store untuk beberapa waktu.

Baca Juga:
Skyhawk Solar: Pembangkit Listrik Berkapasitas 125 MW

Seperti laporan yang muncul, bahwa Netflix dan Spotify menawarkan opsi berlangganan eksternal ke aplikasi iOS mereka.

Lebih lanjut, pesan yang menyatakan bahwa Apple tidak bertanggung jawab atas transaksi yang dilakukan akan muncul di jendela pop-up ketika pengguna memilih opsi berlangganan di aplikasi Netflix untuk iOS sekarang.

Aplikasi menghubungkan pengguna ke situs web resmi sehingga mereka dapat menyelesaikan langkah-langkah yang tersisa dari prosedur pembelian keanggotaan ketika mereka memilih untuk melanjutkan.

SHARE:

Dukung Gaya Hidup Sehat, Chery Meriahkan Color Run Festival Jakarta

Kaspersky Resmi Berhentikan Kontrak Penjualan Produk di Amerika Serikat