iPad Air 4 Mendarat, Diotaki A14 Bionic, Harganya?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Apple kembali melangsungkan gelaran tahunannya, Apple Event pada Rabu (16/9/2020). Dalam acara ini Apple resmi meluncurkan iPad Air 4.


Perangkat tablet terbaru Apple ini hadir dengan prosesor tercanggih, yakni A14 Bionic. Memiliki CPU 6-core serta GPU 4-core, menjadikannya lebih bertenaga 40% dibanding pendahulunya.


iPad Air 4 sendiri tampil dengan desain yang tidak berbeda dari iPad Pro. Tablet ini memiliki bezel yang tipis dengan layar Liquid Retina Display berukuran 10,9 inci dengan resolusi 2.360 x 1.650 pixel.

Baca Juga:

Apple Watch Terbaru Resmi Meluncur, Berikut Spek dan Harganya


Untuk memenuhi kebutuhan fotografinya, perangkat ini dibekali dengan sebuah kamera belakang beresolusi 12MP yang mampu merekam video 4k dan sebuah kamera depan 7MP.


Pada iPad Air 4 tersemat speaker di sisi atas dan sisi bawah. Untuk konektornya pun kini telah menggunakan USB tipe C. Perangkat ini juga telah mendukung aksesori berupa Apple Pencil 2 dan Magic Keyboard.


Perangkat pertama Apple yang menggunakan prosesor A14 Bionic ini hadir dengan dua varian konektivitas, yakni model Wi-Fi dan Wi-Fi + seluler. Untuk warnanya tersedia dalam warna space gray, silver, rose gold, green dan sky blue.

Baca Juga:

Apple Kembangkan iPhone Layar Lipat?


Apple membandrol iPad Air 4 varian 64 GB Wi-Fi dengan harga US$ 599 atau setara Rp 8,8 juta. Sedangkan iPad Air 4 varian 64 GB Wi-Fi + seluler seharga US$ 729 atau sekitar Rp 10,8 juta.


Untuk varian penyimpanan 256GB, pada iPad Air 4 Wi-Fi dihargai US$ 749 atau setara Rp 11 juta dan iPad Air 4 Wi-Fi + seluler dijual dengan harga US$ 879 atau Rp 13 juta.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories