Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
iPhone 11 Menampilkan Warna Hijau Aneh Pada Layarnya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pengguna iPhone 11 mengaku telah mengalami sebuah masalah di layar. Tampilan layar iPhone mereka berubah menjadi warna kehijauan ketika pertama kali membuka kunci perangkat.

Keluhan itu dibagikan di forum Reddit dan MacRumors, pada Jumat (5/6/2020). Tidak jelas apa yang terjadi, tetapi hampir semua pengguna yang terpengaruh mengatakan bahwa warna hijau terlihat hanya beberapa detik setelah membuka kunci iPhone. Diduga masalah ini adalah bug system yang mempengaruhi tampilan.

Baca Juga:
Zonk! Pesan Menohok dari Apple Untuk Penjarah iPhone di AS

Selain itu, bug tersebut juga muncul ketika fitur Dark Mode dan Night Shift diaktifkan, sementara yang lain mengatakan hal itu terjadi ketika kecerahan berada pada pengaturan serendah mungkin.

Menurut beberapa pengguna, warna aneh itu telah muncul sejak pembaruan iOS 13.4.1, yang menunjukkan bahwa itu mungkin masalah perangkat lunak. Beberapa orang dapat menghentikan masalah warna setelah melakukan restart, tetapi sebagian yang lain tidak.

Baca Juga:
Komposisi Kamera iPhone 13 Bocor

Model iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max tampaknya terutama terpengaruh, tetapi ada juga beberapa keluhan dari pengguna iPhone X. iOS 13.4.1, iOS 13.5, dan iOS 13.5.1 semuanya tampaknya memiliki masalah, berdasarkan laporan dari pengguna.

Pihak Apple belum memberikan peryataan terkait bug yang dialami oleh sejumlah pengguna iPhone 11 ini. Jika ini memang masalah perangkat lunak, Apple mungkin dapat mengatasi masalah ini di pembaruan iOS yang akan datang. iOS 13.5.5 sedang dalam pengujian saat ini, dan belum jelas apakah itu memperbaiki bug yang ada.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI