Technologue.id, Jakarta – Bagi pengguna setia smartphone besutan Apple alias fanboy, iPhone 11 dikabarkan akan masuk di pasar Indonesia dalam waktu dekat. Teletama Artha Mandiri (TAM), anak usaha Erajaya Group mengumumkan smartphone terbaru ini akan hadir di Indonesia pada tanggal 6 Desember 2019 mendatang.

Baca Juga:
Negara Mana yang Jual iPhone 11 Termurah hingga Termahal?

Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communication Erajaya Group, memastikan TAM AKAN menjual iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 lewat jaringan ritel Erajaya. Meski demikian, Djatmiko belum dapat memastikan harga yang akan dibanderol pada ketiga smartphone terbaru iPhone tersebut.

Dalam keterangan resminya, TAM mengatakan pada Sabtu (16/11/2019). “Akan segera hadir iPhone terbaru dan tercanggih, yaitu iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 pada 6 Desember 2019 melalu jaringan Erajaya, yakni iBox, Erafone dan Urban Republic. Serta di jaringan ritel partner Apple lainnya di seluruh Indonesia.”

Baca Juga:
Mewah, Ini iPhone 11 Pro Bertabur Emas Murni Seharga Rp1 Miliar

Diketahui, semenjak kehadirannya pada 11 September lalu, iPhone 11 menarik banyak perhatian warganet khususnya di Indonesia. Moment ini juga diviralkan melalui berbagai meme yang menyoal iPhone 11 ini.