iPhone 12 Meluncur 8 September?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – iPhone 12 dikabarkan akan hadir dalam waktu dekat. Hal ini diungkap baru-baru ini oleh pembocor kenamaan @ihacktu melalui akun Twitternya.

Ia mengatakan bahwa jajaran iPhone generasi terbaru ini akan meluncur pada tanggal 8 September mendatang secara online bersamaan dengan perangkat Apple lainnya, yakni Apple Watch, iPad, dan AirPower.

Tidak hanya itu, @ihacktu juga menyebut setelah perilisan tanggal 8 September, Apple akan kembali meluncurkan perangkat MacBook terbaru pada tanggal 27 Oktober, dilansir dari Gizchina ada Senin (27/7/2020).

Baca Juga:

Waduh, iPhone 12 Hadir Tanpa Charger?


Sayangnya untuk acara tanggal 27 Oktober ini tidak ada informasi lebih lanjut terkait jam peluncuran dan apakah peluncuran ini akan digelar secara online atau offline. Apple sendiri juga belum mengkonfirmasi kabar yang telah beredar luas tersebut.

Meskipun begitu, sejumlah orang menilai bocoran yang diungkap @ihacktu ini akurat. Pasalnya, prediksi yang kerap dilontarkan selalu terbukti benar. Kita tunggu saja.

Sekedar informasi, iPhone 12 dikabarkan akan hadir membawa layar OLED dengan refresh rate 120Hz. Ponsel ini akan hadir dengan ukuran yang sedikit lebih besar dari iPhone SE 2 yakni 5,4 inci.

Baca Juga:

iPhone 12 Dukung Pengisian Daya Cepat USB-C?


Dengan refresh rate yang tinggi ini tentu memakan daya baterai yang besar pula. Diperkirakan iPhone 12 ini akan didukung baterai dengan daya 4.000mAh.

Untuk kameranya, iPhone 12 ini disebut akan dibekali sensor LiDAR yang akan memberikan autofokus 2-3 kali lebih cepat. Lensa utamanya akan memiliki resolusi 12MP dengan peningkatan mode malam yang lebih baik.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories