iPhone 12 Mini Stop Produksi

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – iPhone 12 mini dilaporkan mengalami penjualan yang buruk. Produksi smartphone itu pun dikabarkan telah dihentikan.

Berdasarkan laporanTrendForce yang dilansir dari MacRumors, Jumat (25/6/2021), pengadaan iPhone 12 mini sudah mencapai akhir sejak kuartal kedua tahun 2021 ini.

Baca Juga:

Begini Penampakan iPhone 13?


Apple kini hanya berfokus menjual perangkat iPhone 12 mini yang telah lebih dahulu diproduksi, dengan kata lain, Apple tinggal menghabiskan stok saja.

iPhone 12 mini hingga saat ini masih tersedia di Apple.com. Masih ada stok bagi yang ingin membelinya, tanpa ada kendala pada saat pengiriman.

iPhone 12 mini merupakan model termurah di lini iPhone 12 dengan harga Rp12.999.000. Meski begitu penjualan sangat buruk dibanding dengan model iPhone 12 lainnya.

Baca Juga:

iOS 15 Dirilis, Ini Fitur Barunya


Berdasarkan laporan, iPhone 12 mini hanya bisa sukses di China, dengan pangsa pasar 12,3%. Di AS, hasil yang didapatkan justru berbanding terbalik.

Dengan dihentikannya produksi, iPhone 12 mini resmi menyandang gelar baru. Smartphone ini menjadi perangkat dengan masa produksi tersingkat dalam sejarah iPhone.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories