Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Gadget New Product News Latest News Headline

iPhone 14 Bakal Debut dengan Peningkatan Kamera Depan

byDwana Muhfaqdilla - editorDenny Mahardy Jun 15, 2022

Technologue.id, Jakarta - Apple memperkenalkan perangkat terbarunya yang sedang dikembangkan pada ajang Worldwide Developer Conference (WWDC) 2022 lalu. Salah satu yang diperkenalkan adalah jajaran seri iPhone 14 yang rencananya akan dirilis September tahun ini.

Seri ini terdiri dari iPhone 14, iPhone 14 Pro, iPhone 14 Pro Max, dan iPhone 14 Max. Kabarnya, untuk model Pro dan Pro Max debut dengan beberapa perubahan besar.

Baca Juga:
Lenovo Luncurkan Laptop Gaming Seri Legion AMD Ryzen 6000

Laporan tersebut diungkapkan oleh analis Ming-Chi Kuo, yang mengatakan bahwa Apple akan menghadirkan beberapa peningkatan pada kamera depan untuk perangkat iPhone terbarunya.

Semua perangkat seri iPhone 14 bakal didukung dengan kamera fokus otomatis untuk menghasilkan gambar dan video lebih tajam dari sebelumnya.

Dilansir dari Gizmochina (14/6), Ming-Chi Kuo menyebut seri iPhone 14 didukung pengaturan lensa 6P pada kamera depan. Artinya, kamera depan akan mempunyai enam buah lensa yang berfungsi untuk mengatur distorsi cahaya yang masuk ke dalam lensa.

Lebih lanjut, pengaturan lensa iPhone 14 akan dikombinasikan dengan aperture f/1.9 yang lebih besar dari iPhone 13. Kombinasi inilah yang membuat gambar dan video menjadi lebih jernih dan tajam.

Selain peningkatan kamera depan, model iPhone Pro dan Pro Max diprediksi perubahan tambahan lainnya.

Baca Juga:
Mengintip Spesifikasi Mumpuni Infinix Note 12 VIP

Perubahan tersebut meliputi desain baru dengan punch-hole pada kamera depan dan sensor untuk kamera utama berukuran 48MP.

Meski seri iPhone membawa peningkatan kualitas yang signifikan, namun hingga saat ini belum ada laporan mengenai spesifikasi lebih lanjut untuk iPhone 14.

#Apple #IPhone #WWDC #AppleIphone #IPhone14Pro #Iphone14 #IPhone14ProMax #Iphone14Max

Baca Juga