Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
iPhone 15 Pro Akan Hadirkan Tombol 'Action' Baru Mirip Apple Watch Ultra
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Peluncuran iPhone 15 Pro tinggal dua bulan lagi. Publik sudah mendapatkan sedikit gambaran terkait fitur atau spesifikasi dari perangkat ponsel terbaru dari Apple ini.

Kabarnya, Apple kemungkinan akan mengeluarkan strategi untuk mendorong penjualan seri Pro ketimbang versi basic melalui perangkat keras yang ditingkatkan.

Baca Juga:
Twitter Bakal "Paksa" Pengguna Lihat Tweet Hanya dalam Mode Gelap

Khusus seri 15 Pro, Apple mungkin menambahkan tombol fisik baru di ponsel yang akan memicu perintah yang telah dikonfigurasi sebelumnya, mirip dengan tombol "aksi" di Apple Watch Ultra.

Ini akan menjadi yang pertama untuk iPhone dan cara yang lebih baik untuk membedakan ponsel Pro dari model non-Pro. Ini juga bisa menjadi alasan kuat bagi Apple untuk menaikkan harga untuk model Pro.

Dikutip dari Extremetech, berita tentang rencana Apple bukan berasal dari akun Twitter atau postingan forum yang tidak jelas, tetapi dari kode di iOS 17 beta terbaru.

OS seluler terbaru Apple diluncurkan di WWDC pada bulan Juni dan akan diluncurkan bersamaan dengan iPhone baru pada September, sesuai tradisi. Versi baru 4 beta menyertakan "cuplikan kode", menurut MacRumors, yang mengisyaratkan fungsionalitas baru yang hanya dapat disediakan oleh sakelar fisik di ponsel.

Baca Juga:
OnePlus Ungkap Nama Smartphone Lipat Pertamanya

Tombol baru ini kemungkinan akan diberi nama "Tombol Aksi" untuk menyelaraskan dengan fitur yang sama pada jam tangan Apple, dan kabarnya akan menawarkan sembilan fungsi yang dapat disesuaikan, yang dapat dipilih pengguna.

SHARE:

Turnamen Esports H3RO Buka Peluang Berkarier di Industri Gaming

Kreator Konten Mulai "Gerah" Gara-Gara Ulah Pengembang AI