Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
iPhone 7 dan 7 Plus Versi Refurbished Mulai Dijual, Berapa Harganya?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Masa Kejayaan iPhone 7 dan 7 Plus sudah berakhir, digantikan oleh iPhone 8, 8 Plus dan X. Meski begitu, bukan berarti iPhone 7 dan 7 Plus tak lagi muncul dipasaran. Selain hadir dalam versi second atau bekas pakai, keduanya kini dalam bentuk refurbished. Mengutip dari TheVerge.com (01/02/2018), toko online resmi milik Apple dikabarkan mulai menjual iPhone 7 dan 7 Plus versi refurbished. Meski tak lagi baru, semua unitnya sudah diujicoba, bahkan sudah disertifikasi oleh Apple. Ini dilakukan guna menjaga kualitas produknya sehingga bisa tampil dengan performa maksimal.

Baca juga:

Apple Mau Rilis iPhone Murah Berlayar Besar?

Tak cuma casing bagian luar, Apple pun mengganti baterai iPhone sehingga sekilas tak berbeda dengan iPhone yang benar-benar baru. Bahkan, Apple secara resmi berani memberikan jaminan untuk perangkat rekondisi tersebut selama 1 tahun garansi. Jika terasa kurang, pengguna bisa membeli garansi tambahan menjadi 2 tahun dengan layanan AppleCare+. Untuk menikmati layanan ini, pengguna harus membayar US$ 129 untuk iPhone 7 dan U$ 149 untuk iPhone 7 Plus.

Baca juga:

Ada iPhone 5C Rasa Android

Soal harga, Apple membanderol iPhone 7 refurbished versi 32 GB dengan harga US$499, versi 128 GB seharga US$589, dan US$679 untuk versi 256 GB. Jika dibandingkan dengan versi barunya, harga tersebut jauh lebih murah dengan selisih sekitar US$50 - US$70.

Baca juga:

iPhone Tak Laku Banyak, Apple Tetap Untung

Sementara untuk iPhone 7 Plus, Apple menjualnya dengan harga US$599 untuk versi 32 GB dan US$689 untuk 128 GB. Ini akan membuat Anda bisa mengirit sekitar US$70 - US$80 ketimbang membeli perangkat yang benar-benaf masih baru.

SHARE:

Apple macOS 10.15 Tak Lagi Dapat Dukungan Google Chrome

Banyak yang Belum Tahu, Ada Game-game Jadul di Apple iPod Klasik