Technologue.id, Jakarta – Rumor soal smartphone Apple terbaru yang rencananya akan dirilis tahun ini, iPhone 8 masih terus berlanjut. Dan kali ini, kejutan yang dibuat oleh Apple nampaknya sudah bocor.

Mengutip dari NextPowerUp (09/07/17), Benjamin Geskin, seorang yang sering membocorkan perangkat Apple yang belum dirilis mengatakan bahwa nantinya akan ada satu varian warna baru untuk iPhone 8, yakni dengan finishing seperti cermin.

Bodi dengan finishing cermin tersebut dipercaya bakal melengkapi varian lainnya, yakni putih, hitam, dan rose gold.

“2017 OLED iPhone – four colors. New one – mirror like.”, begitu isi cuitan Geskin melalui akun Twitternya, @VenyaGeskin1.

Berbeda dengan sebelumnya, varian dengan finishing seperti cermin tersebut dibuat dengan bahan khusus sehingga bodi belakang iPhone bisa memantulkan objek dan cahaya yang ada di depannya.

Walaupun belum diketahui kapan akan dirilis, banyak yang memperkirakan bahwa iPhone 8 baru akan siap diperkenalkan pada September 2017 mendatang. Sayangnya, hingga saat ini belum ada yang bisa memperkirakan kapan smartphone itu akan diluncurkan dan dijual di pasaran.

 

Baca juga:

Sebuah Video Menunjukan Wujud dari iPhone 8

Spesifikasi iPhone 8 Mulai Bocor

iPhone 8 Siap “Cerai” dengan Kabel