iPhone 8 Tak Jadi Dirilis Bulan Depan?

Bocoran Foto Apple iPhone 8
Bocoran Foto Apple iPhone 8

Technologue.id, Jakarta – Setelah dikabarkan iPhone 8 bakal tiba tepat waktu namun dengan jumlah yang terbatas, rumor terbaru justru berkata lain. Lagi-lagi, smartphone terbaru buatan Apple itu digosipkan bakal kembali terlambat.

Mengutip dari NextPowerUp (10/08/17), seorang analis yang sudah biasa memprediksi soal perangkat Apple generasi mendatang, Ming-Chi Kuo mengatakan kalau iPhone 8, 7s, dan 7s Plus kemungkinan baru bisa dirilis secara umum pada November 2017 mendatang.

Baca juga:

“Kami Tidak Menyangka Perangkat Ini Bisa Terjual Dalam Waktu Cepat”

Bukan tanpa alasan, pria tersebut berpendapat kalau ada sebuah hal krusial yang harus diselesaikan oleh Apple untuk bisa mematangkan tahap produksi lini iPhone terbaru.

“Desain bagian belakang iPhone hingga saat ini belum juga memasuki tahap final. Kami masih menunggu Apple untuk membuat keputusan final sebelum komponennya mulai didistribusikan”, katanya.

Baca juga:

Xiaomi Siapkan Mi 5X Versi Ekonomis, Berapa Harganya?

Ia juga menambahkan kalau nantinya smartphone itu bakal memiliki sebuah sensor pemindai sidik jari pada sisi belakangnya.

Baca juga:

Begini Rupa Asus Zenfone 4 Selfie dan Selfie Pro, Tertarik?

“Pemindai sidik jari merupakan hal yang krusial untuk solusi pembayaran digital yang lebih aman dengan menggunakan Apple Pay. Oleh karenanya, komponen tersebut harus dibuat dengan sematang mungkin”, tutupnya.