iPhone 8 Tak Jadi Rilis Tahun Ini? Serius, Apple?

Technologue.id, Jakarta – Beberapa bulan terakhir, rumor akan smartphone terbaru Apple, iPhone 8 berhembus begitu kencang. Termasuk soal rencana mereka untuk merilis tiga varian baru iPhone pada tahun ini. Namun rumor terbarunya justru sedikit berlawanan.

NextPowerUp (27/04/17) mengabarkan bahwa ada sebuah informasi dari orang dalam Foxconn yang mengabarkan bahwa iPhone 8 tidak direncanakan untuk dirilis pada tahun ini.

Sebagai gantinya, Apple akan menghadirkan iPhone 7s dan 7s Plus sebagai penerus dari iPhone 7 yang saat ini sudah masuk pasar sejak beberapa bulan lalu.

Seperti yang sudah-sudah, diperkirakan seri “S” dari iPhone 7 itu tak banyak menghadirkan banyak perubahan dan perbaikan dari generasi sebelumnya.

Kemungkinan, akan ada beberapa peningkatan kecil pada iPhone 7s dan 7s Plus, seperti spesifikasi hardware yang sedikit lebih tinggi, penggunaan kaca pada permukaan belakang, dan wireless charging.

Biar bagaimana pun, semua hal tersebut masih sebatas rumor yang tak bisa dipastikan kebenarannya. Pihak Apple pun hingga saat ini belum melakukan konfirmasi tentang ketersediaan iPhone 8.

 

Baca juga:

iPhone 8 Diprediksi Bakal Jadi Barang Langka Hingga 2018

Inikah Penampakan Apple iPhone 8?

Apple Pindahkan Posisi Sensor Sidik Jari pada iPhone 8?