iPhone 9 Bakal Hadir 15 April?

Technologue.id, Jakarta – Apple dikabarkan akan meluncurkan ponsel terbarunya, iPhone 9 dalam waktu dekat. Kehadiran perangkat ini sangat dinanti masyarakat karena memang memiliki harga yang terjangkau.

Dilansir dari Gizchina pada Jumat (3/4/2020), iPhone 9 disebut akan meluncur pada 15 April mendatang. Ponsel penerus iPhone SE ini juga dilaporkan akan mulai tersedia di pasaran pada 22 April.

Kabar terbaru ini merujuk pada klaim seorang analis, Guo Minghao yang menyebut iPhone 9 akan segera tiba pada paruh pertama tahun 2020. Meski begitu, kabar peluncuran ponsel ini belum dikonfirmasi oleh pihak Apple.

Baca Juga:
Apple Watch Bakal Bisa Pantau Oksigen dalam Darah

iPhone 9 sendiri dirumorkan akan hadir dengan perangkat keras yang mirip dengan iPhone 8. Hal ini dilakukan perusahaan untuk menekan biaya produksi agar tetap murah.

Ponsel ini juga akan menggunakan layar 4,7 inci Retina HD dengan resolusi 1334 × 750 pixel. Di bagian bawah layarnya terdapat tombol home yang sudah dilengkapi sensor Touch ID.

Apple menyematkan chipset A13 Bionic. Prosesor tersebut akan didukung dengan RAM 3GB serta penyimpanan berkapasitas 64 GB dan 128 GB.

Baca Juga:
Apple Perpanjang Trial Final Cut Pro X dan Logic Pro X

Ponsel murah besutan Apple ini nantinya akan dipersenjatai satu kamera di bagian belakang dengan resolusi 12 MP, dengan bukaan diafragma f/1,8, dan OIS. Sementara pada kamera depannya beresolusi 7 MP dengan diafragma f/2,2.

Dengan spesifikasi tersebut, iPhone 9 diperkirakan akan dibandrol dengan rentang harga US$ 349 hingga US$ 399. Harga yang cukup murah untuk sebuah ponsel besutan Apple.

Recent Articles

VMware Kerja Sama dengan Mitra Perkuat Mobilitas Enterprise dan Kontinuitas Bisnis di Kawasan Asia Pasifik dan Jepang

Technologue.id, Jakarta - VMware, inovator terkemuka di bidang peranti lunak kelas enterprise, melakukan mobilisasi ekosistem mitra mereka di seluruh kawasan Asia Pasifik...

Gold Wagon: Gerobak Tambang Liar yang Kini Hadir di iOS

Technologue.id, Jakarta - Gold Wagon adalah game arcade buatan Squareform yang sudah hadir di iOS. Game ini membuat pemain meluncur di rel untuk...

Tampilkan Konten Terbaru, Game Blade&Soul Revolution Rilis Update Spesial

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan game global, Netmarble Corp, hari ini mengumumkan hadirnya update spesial untuk MMORPG aksi oriental terbarunya, Blade&Soul Revolution, yang...

Melihat Paten Baru Xiaomi, Ponsel Lipat Clamshell dengan Bar Kamera Putar

Technologue.id, Jakarta - Paten baru yang diajukan oleh Xiaomi, memperlihatkan sketsa bentuk smartphone baru yang menarik. Dengan melipat smartphone yang kembali dalam setahun...

Kenali Gaya Pengguna Tinder Indonesia dari Zodiak Mereka

Technologue.id, Jakarta - Astrologi adalah panduan terpercaya untuk mengetahui karakter seseorang, termasuk dalam mencari pasangan. Begitu pula di Tinder, astrologi berperan penting...

Related Stories