Technologue.id, Jakarta – Perlahan tapi pasti, produk Apple yang diproduksi di India akan segera muncul ke permukaan. Dan tak lama lagi, mereka bakal memasarkannya secara massal.

NextPowerUp (01/05/17) mengabarkan bahwa Apple saat ini sudah mulai merencanakan untuk menjual iPhone buatan India secara online melalui beberapa e-commerce.

Untuk tahap awal, Apple tak akan banyak menyediakan jenis produk yang bakal dijual. Oleh karenanya, sembari membaca pasar smartphone di India, mereka akan menjual iPhone SE terlebih dahulu. Itu pun tahap penjualannya baru bisa dimulai pada akhir 2017 mendatang.

Setelah metode penjualan online, nantinya perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook itu berencana untuk memasarkan berbagai jenis iPhone secara offline melalui berbagai toko fisik yang ada di India.

Dalam jangka waktu lima hingga sepuluh tahun mendatang sendiri, Apple sudah menargetkan bakal membuka empat sampai lima toko retail besar di India.

Sebelumnya, pada bulan Maret 2017 lalu, Wall Street Journal sempat mengabarkan bahwa Apple sudah mulai memasuki tahap produksi di India yang berlangsung selama empat sampai enam minggu.

 

Baca juga:

iPhone 8 Tak Jadi Rilis Tahun Ini? Serius, Apple?

iPhone 8 Diprediksi Bakal Jadi Barang Langka Hingga 2018

Inikah Penampakan Apple iPhone 8?