Technologue.idGadgetiPhone Layar Lipat Mulai Diuji Coba

iPhone Layar Lipat Mulai Diuji Coba

Technologue.id, Jakarta – iPhone layar lipat saat ini sudah memasuki tahap uji coba. Hal ini dikabarkan oleh pembocor kenamaan, Dylandkt.

Lewat media sosial Twitter, Dylandkt menyebut Apple sedang bereksperimen dengan beberapa prototipe. Namun begitu, peluncurannya dipastikan masih lama.

Menurutnya Apple masih memiliki beberapa masalah yang harus diselesaikan termasuk soal teknologi yang belum matang dan pasar untuk smartphone layar lipat.

Baca Juga:

iPhone 14 dan Deretan Produk Apple 2022

Apple khawatir akan daya tarik smartphone layar lipat, apakah akan tetap diminati oleh pengguna atau justru eksistenainya akan mulai turun di masa mendatang.

Apple tampaknya masih mengamati dengan teliti dan belajar dari kesalahan para kompetitor, sebelum benar-benar meluncurkan iPhone layar lipatnya.

Sejumlah pengamat memprediksi ini akan berlangsung hingga akhirnya perangkat akan diluncurkan tahun 2023 mendatang, melansir dari MacRumors, Senin (10/1/2022).

Baca Juga:

Apple Bakal Rilis iMac Pro 27 inci Terbaru 2022 Mendatang

iPhone layar lipat sendiri dirumorkan bakal hadir membawa layar OLED QHD+ berukuran 8 inci. Belum banyak informasi yang didapat terkait perangkat ini.

Pihak Apple sendiri hingga saat ini belum buka suara terkait perangkat yang dimaksud. Jadi kita tunggu saja informasi lengkapnya di masa mendatang

- Advertisement -