iPhone SE 3 Dikabarkan Meluncur Tahun 2022

Technologue.id, Jakarta – Kabar baik bagi para pecinta iPhone SE. Ponsel tersebut dikabarkan akan kembali hadir pada tahun 2022 mendatang, dilansir dari Ubergizmo pada Selasa (20/10/2020).

Ini merupakan rentang waktu yang cukup singkat dibaling sebelumnya. Dimana Apple menghadirkan iPhone SE generasi pertama pada tahun 2016 dan iPhone SE kedua empat tahun setelahnya, atau pada tahun 2020.

Baca Juga:

iPhone 13 Bakal Hadir dengan Touch ID di Bawah layar?


Percepatan waktu peluncuran ini sepertinya tidak lepas dari pencapaian iPhone SE. Sepeti diketahui, menurut laporan Counterpoint Research ponsel ini disebut menjadi yang terlaris di kuartal kedua tahun 2020.

Dengan ini bukan tidak mungkin iPhone SE akan selalu dihadirkan Apple setiap tahunnya. Seperti halnya iPhone reguler yang memang menjadi andalan bagi perusahaan.

Namun sayangnya, belum diketahui secara pasti apakah alasan tersebut memang benar mengingat iPhone SE hanya laris di negara yang merupakan kandang Samsung itu. Apple sendiri hingga saat ini belum mengkonfirmasinya.

Baca Juga:

Apple Kembangkan iPhone Layar Lipat?


Kehadiran iPhone SE dalam waktu yang lebih singkat dari biasanya sebenarnya pertama kali disampaikan oleh akun DSCC Ros dari DisplaySearch dan DSCC. Melalui cuitan Twitter, ia menegaskan ponsel ini akan kembali hadir setidaknya di awal tahun.

Latest News

Meluncur Tahun Besok, Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 3

Technologue.id, Jakarta - Setelah sukses menghadirkan Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Flip 5G, Samsung dikabarkan tengah bersiap menghadirkan penerusnya, yakni Galaxy...

Tokopedia Berdayakan Perempuan di Era Digital Lewat ‘START Summit Extension: Women in Tech’

Technologue.id, Jakarta - Tokopedia menggelar START Summit Extension dengan tema Women in Tech secara daring pada 28 November 2020 pukul 09.30-19.00 WIB....

Samsung Berhenti Rilis Seri Galaxy Note Pada 2022?

Technologue.id, Jakarta - Samsung dilaporkan bakal menghentikan produksi generasi Galaxy Note-nya dalam dua tahun kedepan. Sebuah tweet oleh @cozyplanes...

Pemain PUBG Mobile Jadi Target Serangan Siber

Technologue.id, Jakarta - Game battle royale PUBG Mobile menjadi salah satu game yang paling digemari saat ini. Namun di balik itu, ternyata...

Spotify Reset Password Pengguna Akibat Masalah Keamanan Data

Technologue.id, Jakarta - Spotify melakukan pengaturan ulang kata sandi secara bergulir ke ratusan ribu akun pengguna setelah ditemukannya indikasi kebocoran data.

Related Stories