iPhone SE 3 Dikabarkan Meluncur Tahun 2022

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kabar baik bagi para pecinta iPhone SE. Ponsel tersebut dikabarkan akan kembali hadir pada tahun 2022 mendatang, dilansir dari Ubergizmo pada Selasa (20/10/2020).

Ini merupakan rentang waktu yang cukup singkat dibaling sebelumnya. Dimana Apple menghadirkan iPhone SE generasi pertama pada tahun 2016 dan iPhone SE kedua empat tahun setelahnya, atau pada tahun 2020.

Baca Juga:

iPhone 13 Bakal Hadir dengan Touch ID di Bawah layar?


Percepatan waktu peluncuran ini sepertinya tidak lepas dari pencapaian iPhone SE. Sepeti diketahui, menurut laporan Counterpoint Research ponsel ini disebut menjadi yang terlaris di kuartal kedua tahun 2020.

Dengan ini bukan tidak mungkin iPhone SE akan selalu dihadirkan Apple setiap tahunnya. Seperti halnya iPhone reguler yang memang menjadi andalan bagi perusahaan.

Namun sayangnya, belum diketahui secara pasti apakah alasan tersebut memang benar mengingat iPhone SE hanya laris di negara yang merupakan kandang Samsung itu. Apple sendiri hingga saat ini belum mengkonfirmasinya.

Baca Juga:

Apple Kembangkan iPhone Layar Lipat?


Kehadiran iPhone SE dalam waktu yang lebih singkat dari biasanya sebenarnya pertama kali disampaikan oleh akun DSCC Ros dari DisplaySearch dan DSCC. Melalui cuitan Twitter, ia menegaskan ponsel ini akan kembali hadir setidaknya di awal tahun.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories