Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
iPhone SE 3 Dikabarkan Meluncur Tahun 2022
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kabar baik bagi para pecinta iPhone SE. Ponsel tersebut dikabarkan akan kembali hadir pada tahun 2022 mendatang, dilansir dari Ubergizmo pada Selasa (20/10/2020).

Ini merupakan rentang waktu yang cukup singkat dibaling sebelumnya. Dimana Apple menghadirkan iPhone SE generasi pertama pada tahun 2016 dan iPhone SE kedua empat tahun setelahnya, atau pada tahun 2020.

Baca Juga:

iPhone 13 Bakal Hadir dengan Touch ID di Bawah layar?


Percepatan waktu peluncuran ini sepertinya tidak lepas dari pencapaian iPhone SE. Sepeti diketahui, menurut laporan Counterpoint Research ponsel ini disebut menjadi yang terlaris di kuartal kedua tahun 2020.

Dengan ini bukan tidak mungkin iPhone SE akan selalu dihadirkan Apple setiap tahunnya. Seperti halnya iPhone reguler yang memang menjadi andalan bagi perusahaan.

Namun sayangnya, belum diketahui secara pasti apakah alasan tersebut memang benar mengingat iPhone SE hanya laris di negara yang merupakan kandang Samsung itu. Apple sendiri hingga saat ini belum mengkonfirmasinya.

Baca Juga:

Apple Kembangkan iPhone Layar Lipat?


Kehadiran iPhone SE dalam waktu yang lebih singkat dari biasanya sebenarnya pertama kali disampaikan oleh akun DSCC Ros dari DisplaySearch dan DSCC. Melalui cuitan Twitter, ia menegaskan ponsel ini akan kembali hadir setidaknya di awal tahun.

SHARE:

6 Rekomendasi Aplikasi Membaca Al-Quran dengan Mudah di Bulan Ramadan

7 Aplikasi Memasak untuk Sahur dan Berbuka Puasa di Bulan Ramadan