iPhone Seri “s” Akan Hilang?

Smartphone Apple iPhone 6s (Sumber: NextPowerUp.com)
Smartphone Apple iPhone 6s (Sumber: NextPowerUp.com)

Technologue.id, Jakarta – Selama ini, Apple selalu merilis iPhone seri “s” setelah setahun meluncurkan seri regularnya. Namun ke depannya, siklusnya mungkin akan sedikit berubah.

Mengutip dari NextPowerUp (12/08/17), ada seorang blogger yang sering membahas produk Apple bernama John Gruber yang mengatakan kalau perusahaan pimpinan Tim Cook itu tengah mempertimbangkan apakah akan meneruskan seri “s” untuk iPhone-nya.

Baca juga:

iPhone 8 Tak Jadi Dirilis Bulan Depan?

Diketahui, selama ini seri “s” untuk iPhone sendiri merepresentasikan adanya peningkatan yang dari seri iPhone regular yang sebelumnya dirilis, tapi tak terlalu signifikan.

Baca juga:

Begini Rupa Asus Zenfone 4 Selfie dan Selfie Pro, Tertarik?

Oleh karenanya, dengan penghapusan seri “s” pada iPhone tersebut kemungkinan Apple ingin menghadirkan produk dengan perubahan yang lebih signifikan lagi dibandingkan dengan sebelum-sebelumnya.

Baca juga:

“Kami Tidak Menyangka Perangkat Ini Bisa Terjual Dalam Waktu Cepat”

Di sisi lain, beberapa Apple insider (pengguna yang mengikuti program uji coba resmi dari Apple) berpendapat bahwa pada tahun 2018 mendatang, Apple akan menggunakan nama seperti iPhone 8, iPhone 8 dan iPhone 8 Pro. Jika ini benar, maka tahun depan Apple berarti sudah tak lagi menggunakan seri “s” untuk iPhone buatannya.

loading...