Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
iPhone Suka Crash, Apple Rilis Update iOS 11.2.6
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Sebagus-bagusnya perangkat keras yang dibuat oleh Apple, tetap saja tidak bisa digunakan secara optimal jika sistem operasinya masih bermasalah. Oleh karena itu, Apple belakangan ini cukup rajin untuk merilis update guna memperbaiki sejumlah masalah yang sempat muncul di iOS 11, khususnya pada iPhone. Mengutip dari TheVerge.com (19/02/2018), Apple dilaporkan baru saja merilis iOS 11 terbarunya, yakni versi 11.2.6. Melalui update terbarunya ini, Apple membawa sejumlah perbaikan bug untuk iPhone yang membuat perangkat tersebut crash ketika membuka sejumlah aplikasi.

Baca juga:

Ini Bocoran Fitur iOS 12

Sebelum ada iOS 11.2.6, beberapa aplikasi yang kerap crash di iPhone sendiri adalah Messages, Facebook Messenger, dan WhatsApp. Tak cuma itu, perangkat tersebut juga bermasalah saat dikonfigurasikan ke bahasa India dan menampilkan karakter huruf Telugu.

Baca juga: 

Aduh! Karyawan Magang Apple Bocorkan “Rahasia Terbesar” iOS!

Tak cuma untuk iPhone, Bug itu juga ternyata berdampak pada aplikasi Safari dan Messages pada macOS dan Apple Watch. Oleh karena itu, tak cuma iOS 11 yang diperbaharui, mereka juga merilis sebuah update khusus untuk platform watchOS, tvOS, dan macOS guna memperbaiki masalah tersebut.

Baca juga: 

Sebentar Lagi, Kita Bisa Menggambar di Udara Pakai Apple Stylus

iOS versi 11.2.6 yang dirilis untuk iPhone sendiri merupakan update iOS 11 yang ketiga kalinya. Bulan lalu, iOS 11 diupdate lantaran ada sejumlah iPhone yang mengalami freeze dan tak responsif saat digunakan. Hal tersebut diatasi oleh Apple dengan merilis iOS 11.2.5.

SHARE:

Siri Makin Pintar, iOS 18 Dukung AI Bekerja Secara Lokal di iPhone

Hal Pertama Dilakukan Tim Cook Saat Tiba di Indonesia