iPhone X Meledak, Apple Digugat Pengguna

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pria asal Australia, Robert De Rose menggugat Apple lantaran iPhone X-nya meledak. Insiden ini sebenarnya terjadi pada 2019 lalu namun tak diindahkan Apple sehingga ia memilih jalur hukum.

Seperti dilansir dari Apple Insider, Jumat (5/3/2021), De Rose sebenarnya telah berkali-kali menghubungi Apple untuk mengeluhkan masalah ini. Namun hingga sekarang Apple tidak memberikan tindakan.

Baca Juga:

Analis: Apple Seharusnya Akuisisi Netflix

De Rose sendiri saat ini telah menyewa pengacara untuk mengambil tindakan hukum atas kejadian ini. Ia berharap Apple dapat segera menanggapi masalah yang terjadi dan memberikan kompensasi.

Diceritakan bahwa insiden mengerikan ini terjadi saat De Rose tengah duduk di kursi kantor dengan iPhone X di saku celana. Kemudian ia mendengar suara mendesis diikuti dengan rasa sakit di paha kanannya.

Setelah sadar rasa sakit berasal dari iPhone X miliknya, dengan sigap ia mengeluarkannya dari kantong celana. De Rose pun mendapati ponselnya hangus dan mengeluarkan asap berwarna hitam.

Baca Juga:

Apple Siapkan iPhone Tanpa Colokan


“Saya merasakan sakit yang hebat di kaki kanan saya, Saya meihat abu bekas terbakar di mana-mana, dan kulit saya terkelupas,” ujarnya menceritakan.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang gugatan De Rose. Namun satu hal yang lasti, gugatan ini telah menambah daftar gugatan yang diterima Apple dari para penggunanya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories