Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
iPhone X Si Ponsel Mahal Ternyata Punya Bug yang Sangat Remeh
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Masyarakat Tanah Air sudah kedatangan iPhone X, flagship termutakhir perusahaan yang dibesarkan oleh mendiang Steve Jobs. Saking mewahnya, gawai yang punya OIS di masing-masing sensor dual-cameranya plus mengusung desain paling futuristik sepanjang sejarah iPhone itu dibanderol mulai Rp17 jutaan. Versi iPhone X dengan memori internal 256GB-nya bahkan melebihi Rp20 juta. Namun sayang, handset semahal itu bukannya tanpa cacat. Apple menerima laporan bahwa iPhone X punya bug yang sangat sepele, yakni tak bisa menjawab panggilan telepon masuk.

Baca juga:

Apple Mau Rilis iPhone Murah Berlayar Besar?

Menukil BusinessInsider.com (05/02/2018), sejumlah pemilik iPhone X mengaku layar ponselnya mengalami delay hingga 10 detik untuk menunjukkan informasi siapa yang tengah menghubungi mereka. Tentunya karena mengalami delay, maka user tak bisa mengusap layarnya untuk menerima atau menolak panggilan tersebut. Padahal, dering dan vibrasinya sudah terdengar sekaligus terasa. "Setiap kali ada panggilan masuk ke iPhone X, layarnya tidak menyala. Ponsel ini sebenarnya bergetar dan berderingm tetapi layarnya tidak menyala. Baru menyala setelah lima sampai enam detik kemudian," keluh seorang user di forum Apple support. Alhasil, bug ini membuat user kesulitan memaksimalkan fitur terstandar dari sebuah produk telekomunikasi canggih kekinian.

Baca juga:

iPhone 7 dan 7 Plus Versi Refurbished Mulai Dijual, Berapa Harganya?

Apple mengaku tengah menginvestigasi laporan ini. Belum diketahui apa indikasi awal penyebab kelemahan memalukan dari segelintir unit iPhone X ini.

Baca juga:

Mending Keluar Modal Dikit Biar Notch iPhone X Anda Makin Keren!

Selain celah ini, belum lama ini Apple juga melakukan perbaikan terhadap masalah kecil di iPhone 7. Raksasa Cupertino itu baru saja melakukan konfirmasi secara resmi bahwa ada sebuah bug yang membuat sejumlah perangkat iPhone 7 tidak bisa menangkap jaringan selular. Perangkat yang bermasalah itu bisa dibawa ke service center resmi Apple dan bisa dibenahi secara gratis.  

SHARE:

Apple macOS 10.15 Tak Lagi Dapat Dukungan Google Chrome

Banyak yang Belum Tahu, Ada Game-game Jadul di Apple iPod Klasik