Isi Pulsa Ceban, Tri Kasih Voucher Cashback Beruntun

Technologue.id, Jakarta – Tri Indonesia meluncurkan program Cashback beruntun khusus seiring kebutuhan internet yang diprediksi akan terus meningkat dalam masa new normal.

Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia mengatakan, program ini memungkinkan para pengguna baru kartu perdana Tri mendapat voucher cashback selama 3 bulan beruntun hingga Rp30.000.

“Cukup dengan mengisi pulsa minimal Rp10.000 setiap bulannya untuk membantu pengguna baru mengantisipasi kebutuhan internet saat new normal,” kata Dolly.

Baca Juga:
Trafik Streaming Naik, Tri Indonesia Perkuat Jaringan untuk Ngabuburit

Tri Indonesia memprediksi tingkat penggunaan yang tinggi akan bertahan selama periode new normal, karena sebagian orang masih tetap memilih untuk mengurangi frekuensi serta durasi interaksi fisik mereka di luar rumah.

“Meski peraturan menjaga jarak fisik telah dilonggarkan, kebutuhan internet untuk kegiatan sehari-hari seperti media sosial, video streaming, atau mengerjakan tugas kelompok akan tetap di level yang tinggi,” tuturnya.

Dan agar bisa mendapat voucher cashback menurut Dolly, pengguna baru yang telah mengaktivasi kartu perdana Tri perlu mengisi pulsa senilai minimal Rp10.000 pada bulan yang sama.

Setelah mengisi pulsa, pengguna akan mendapat voucher cashback yang akan diterima dalam 2 tahap dan bisa di tukar menjadi pulsa dengan cara membalas SMS sesuai dengan petunjuk yang diberikan pada SMS notifikasi.

Cashback tahap pertama senilai Rp5.000 akan diterima setelah pengguna mengisi pulsa, sedangkan cashback tahap kedua senilai Rp5.000 akan diterima pada kelipatan 30 hari setelah melakukan aktivasi kartu perdana sesuai dengan periode Bulanan program.

Baca Juga:
Tri Indonesia Bagikan Kartu Perdana Gratis di 14 RS Rujukan COVID-19

Cashback ini dapat dinikmati di bulan kedua dan ketiga sejak melakukan aktivasi dengan mengulangi mekanisme yang sama. Pulsa dari program cashback ini dapat digunakan untuk membeli kuota, telepon, dan SMS, sesuai dengan kemauan pelanggan.

“Cashback Beruntun tidak hanya membuat para pengguna baru Tri menjadi lebih hemat tetapi juga membuat mereka lebih leluasa dalam beradaptasi di new normal. Mereka juga bisa memilih opsi hiburan dengan tetap menjaga jarak seperti streaming film atau bermain online games didukung oleh jaringan baru yang lebih cepat, andal, dan luas jangkauannya,” ungkap Dolly.

Berdasarkan lalu lintas data Tri Indonesia di bulan Juni, lima aplikasi yang paling banyak diakses pelanggan 3 Indonesia adalah layanan video streaming YouTube (22,6%), media sosial Facebook (15,2%), media sosial Instagram (14,1%), aplikasi pengiriman pesan WhatsApp (12,5%), dan TikTok (4%).

Tri Indonesia memprediksi tingkat penggunaan yang tinggi akan bertahan selama periode new normal, karena sebagian orang masih tetap memilih untuk mengurangi frekuensi serta durasi interaksi fisik mereka di luar rumah.

Recent Articles

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Kisah Hidup Karakter Antonio dari Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Free Fire adalah game mobile battle royale paling populer di dunia saat ini. Game ini memiliki sistem karakter yang...

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Bercerai dengan Intel, Segini Keuntungan yang Didapat Apple

Technologue.id, Jakarta - Dalam gelaran WWDC 2020, Apple mengkonfirmasi perpisahannya dengan Intel. Sejumlah pihak menilai keputusan ini diambil guna menghemat pengeluaran perusahaan.

WFH Bikin Penjualan PC Meningkat Secara Global

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 banyak mengubah paradigma tentang banyak hal, termasuk bisnis. Beberapa industri ada yang berdampak sangat buruk, namun di...

Related Stories