Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Jabat Presiden Direktur Teradata Indonesia, Ini Visi dan Misi Erwin Sukiato
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Perusahaan data dan analytics terkemuka, Teradata Indonesia secara resmi mengumumkan Presiden Direktur Teradata Indonesia yang baru yakni Erwin Sukiato. Penobatan ini sangat tepat untuk Erwin meningat beliau sudah lama berkecimpung di dunia teknologi selama hampir dua puluh tahun. Sebelumnya Erwin menjabat sebagai Country Managing Director Oracle Indonesia.

Baca juga:

Google-Nest Kini Resmi “Seranjang”

“Setiap perusahaan itu memiliki direction yang berbeda. Di perusahaan yang sebelumnya direction nya mengikuti perusahaan. Di Teradata punya direction data everywhere, saya akan adop itu,” papar Erwin Sukiato, Presiden Direktur Teradata Indonesia saat ditemui tim Technologue.id di bilangan SCBD, Jakarta, Rabu (07/02/2018).

Baca juga:

SpaceX Luncurkan Roket Terhebat di Bumi ke Mars

Selama 20 tahun bekerja, Erwin telah membangun reputasi yang baik dalam mengembangkan strategi bisnis, menginkubasi model bisnis baru, dan membangun serangkaian channel programs. Ini juga akan dilakuan Erwin sebagai Presiden Direktur Teradata Indonesia. Mulai dari mengawasi dan mengeolola strategi penjualan, layanan profesional, serta strategi manajemen pelanggan menjadi tanggung jawab baru yang diemban Erwin di Teradata Indonesia. Selanjutnya Erwin akan melapor ke Andrew Blamey, Area Vice President, Asia Pacific and Korea (APAK). “Misi saya adalah untuk mendorong pertumbuhan di Teradata Indonesia dengan merambah sektor baru untuk membantu pelanggan kami. Ini akan kami wujudkan melalui pengolahan data yang lebih besar dan akan menerapkan Artificial Intelligence (AI),” tukas Erwin.

Baca juga:

Petinggi Samsung yang Kena Kasus Suap Dibebaskan dari Penjara

Erwin menambahkan, “Kebanyakan pelanggan kami berasal dari sektor telekomunikasi dan perbankan seperti Bank Mandiri, Telkomsel, dan BNI. Dengan meningkatnya apresiasi di pasar terhadap bagaimana analisis bisnis dapat mengasah keunggulan kompetitif perusahaan.” Pengalaman kerja Erwin Sukiato ini juga sejalan dengan usia Teradata Indonesia yang sudah memasuki usia hampir 40 tahun. “Sedari dulu Teradata sudah bermain dengan data. Para pelanggan korporasi menggunakan layanan Teradata untuk meningkatkan bisnis mereka. Beragam solusi pengolahan data seperti cloud, analytic dan lainnya tengah kami hadirkan untuk mempermudah para pelanggan korporasi untuk mengolah data mereka. Selain solusi, Teradata juga menyajikan jasa konsultan untuk pengolahan data bagi perusahaan,” tutup Erwin.

SHARE:

Saingi Apple Watch, Samsung Tingkatkan Kemampuan Baterai Galaxy Watch X

WhatsApp Perpanjang Durasi Posting Voice Note di Status