Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Jack Ma Sumbang Satu Juta Masker Cegah Corona
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Di tengah kelangkaan masker, Jack Ma selaku Founder Alibaba menyumbangkan satu juta masker ke Jepang. Pemberian masker tersebut untuk membantu negeri sakura mencegah penyebaran virus Corona. Dilansir dari The Straits Time Pada Sabtu (7/3/2020), pemberian masker ini sebagai wujud balas budi kepada jepang yang telah membantu China ketika masa awal penyebaran virus Corona. Saat itu China sedang mengalami kekurangan stok masker dan baju pelindung.

Baca Juga: Waspada Penipuan Penjualan Masker Dalam Tautan Email

Melalui media sosial Weibo-nya, Jack Ma mengutip sebuah puisi kuno yang berbunyi, "Seperti pegunungan yang membentang di hadapan Anda dan saya, mari kita berbagi cobaan dan kesulitan yang sama bersama-sama. Kami berharap semuanya akan segera membaik." Jack Ma menyebut masker-masker dengan berat 49,4 ton itu nantinya akan disumbangkan melalui yayasan amal miliknya. Kemudian yayasan amal akan menyalurkan masker ke lembaga-lembaga kesehatan di China.

Baca Juga: Waspada Corona, Karyawan Microsoft Boleh Kerja dari Rumah

Di Jepang sendiri saat ini sudah ada 360 kasus positif virus Corona dan enam orang telah meninggal dunia. Korban meninggal tersebut berasal dari kapal pesiar Diamond Princess yang sempat dikarantina. Hingga saat ini sudah ada 98.387 orang yang positif terinfeksi virus Corona di seluruh dunia. Di Indonesia, sudah ada empat orang yang dinyatakan positif.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Desain Sepeda Motor Ini Memanfaatkan Teknologi Blockchain dan Tersedia Sebagai Token NFC