Jadi Ini Penampakan Huawei P10, Mewah!

Ilustrasi Huawei Leica (Source:TechChina)

Technologue.id, Jakarta – Informasi sebelumnya yang redaksi sediakan, bahwa Huawei P10 tetap mengusung ciri khas dari perangkat Huawei saat ini, yaitu membenamkan dual kamera Leica dibagian belakang ponsel.

Kini kembali, desain dari Huawei P10 tampak secara menyeluruh pada bagian depan dan belakang perangkat. Dilansir GSMArena (26/11/16), P10 menerapkan layar lengkung dikedua sisinya, selain itu smartphone yang memiliki warna hitam ini tidak menggunakan tombol fisik dibagian depan.

Huawei P10 (Source:Weibo)
Huawei P10 (Source:Weibo)

Berbeda dengan seri Huawei dari Mate 9 Pro dan Porsche Design yang baru saja rilis di bulan November 2016 ini, membenamkan tombol fisik dibagian depan perangkat. Kemudian terlihat pada tampak belakang, tersedia tempat untuk sensor pemindai sidik jari yang memiliki desain melingkar.

Sumber dari gambar ini serupa seperti berita sebelumnya yang hanya menampilkan bagian belakang kamera Leica saja. Diyakini dari sumber yang sama yang telah beredar luas di internet. Huawei P10 yang terlihat mewah ini kabarnya akan siap diperkenalkan pada awal tahun 2017.

Hadir dengan spesifikasi yang sudah bocor yaitu menggunakan layar 5,5 inci, chipsetnya membenamkan HiSilicon Kirin Octa-core 2.3GHz yang disandingkan dengan RAM 6GB, serta memori internal 256GB. Sedangkan pada sistemnya berjalan dengan OS Android 7.0 Nougat.

Baca Juga:
Desain Huawei P10 Bocor, Punya Dual-Camera dari Leica Juga?

Baterai ini Mampu Mengisi Daya Dalam Hitungan Detik

Brawijaya Virtual Museum Sukses Kawinkan Sejarah dan Teknologi