AppsJadi Juara di Turnamen Nasional Wild Rift, Persis Esports Bakal Wakili Indonesia...

Jadi Juara di Turnamen Nasional Wild Rift, Persis Esports Bakal Wakili Indonesia di WCS Final Playoffs

Technologue.id, Jakarta – Wild Rift Champions SEA (WCS) Indonesia tahun ini sudah selesai dan Persis Esports jadi juaranya. Kemenangan ini juga bikin tim tersebut jadi wakil Indonesia di turnamen WCS Final Playoffs, yang dijadwalkan pada 23 April – 8 Mei 2022. Nantinya, Persis Esports bakal tanding dengan beberapa tim-tim lain di wilayah Asia Tenggara, di turnamen itu.

Managing Director One Up, Robert Siedharta, menyampaikan selamat atas performa apik Persis Esports selama bertanding di turnamen tersebut, hingga keluar sebagai juara. “Persis Esports telah menunjukkan kemampuan yang terbaik hingga bisa menjadi juara baru dalam turnamen Wild Rift tahun ini.”

Baca Juga:
Game Jadul Street of Rage Bakal Dibikin Jadi Film Layar Lebar

Dengan kemenangan yang diraih Persis Esports, One Up menyelenggarakan Awarding Ceremony & Bukber WCS Indonesia pada Rabu (20/4) lalu. Selain sang juara WCS Indonesia, One Up juga ajak dua tim lain untuk hadir pada acara tersebut, yaitu Echo Fortius dan The Black Horse.

Selain tiga tim tersebut, Awarding Ceremony & Bukber WCS Indonesia juga hadirkan komunitas Wild Rift regional, influencer & content creator Wild Rift, serta para caster dan analyst.

One Up berikan penghargaan buat tiga tim terbaik saat acara tersebut digelar. Menurut Robert, Awarding Ceremony & Bukber WCS Indonesia jadi babak baru perkembangan ekosistem esports Wild Rift di Indonesia ke depannya.

Baca Juga:
Resmi Dirilis, Game MotoGP 22 Hadirkan Mode Kilas Balik ke Season 2009

Selain itu, WCS Indonesia juga bisa jadi pijakan buat para pelaku industri esports, untuk lahirkan talenta terbaik bagi ekosistem Wild Rift Indonesia. Ekosistem esports Wild Rift Indonesia juga diharapkan mampu catatkan prestasi di turnamen level nasional maupun internasional.

Tentunya momen ini menjadi sangat spesial, mengingat seluruh kegiatan Wild Rift esports selama ini dilakukan secara online. Acara ini sekaligus menjadi wadah bagi para tim, content creator, talent, komunitas serta media partner untuk bersilaturahmi,” tutup Robert.

Related articles

Hari Ini Tim PUBG Mobile Indonesia Berburu Medali SEA Games 2021

Technologue.id, Jakarta - Mulai hari ini, Tim Esports Indonesia...

Jadwal Pertandingan Cabor Esports di SEA Games 2021 Hanoi

Technologue.id, Jakarta - SEA Games 2021 resmi digelar di...

Rating Atlet Timnas Esports Mobile Legends yang Bakal Tanding di SEA Games 2021 Hanoi

Technologue.id, Jakarta - Penggemar eSports Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) pasti...

Timnas eSports Indonesia Targetkan 6 Medali Emas di SEA Games Hanoi 2021

Technologue.id, Jakarta - Timnas Esports Indonesia yang bakal maju...

Mode Triathlon Seluler PUBG Asian Games 2022 Terungkap, Pemain Bakal Suka?

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile merupakan salah satu game...