Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy Z Fold 3 Terkuak, Catat Tanggalnya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Peluncuran Samsung Galaxy Z Fold 3 mulai terkuak. Kali ini bocoran datang dari pembocor dengan akun Twitter @FrontTron.

Dalam cuitannya, @FrontTron menyebut bahwa smartphone lipat itu akan meluncur dalam gelaran Galaxy Unpacked bersamaan dengan peluncuran tiga perangkat lainnya.

Ia mengatakan acara akan berlangsung pada tanggal 11 Agustus 2021 pukul 10.00 waktu Amerika Serikat bagian timur dan dapat disaksikan di situs resmi Samsung.

Adapun tiga perangkat yang akan meluncur bersama Samsung Galaxy Z Fold 3 adalah Samsung Galaxy Z Flip 3, Galaxy Watch 4 dan Galaxy Buds 2.

Baca Juga:

Kamera Samsung Galaxy S22 Terungkap


Namun perlu dicatat bocoran ini masih spekulasi. Pihak Samsung sendiri sampai sekarang belum memberikan pengumuman resmi.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (6/7/2021), Samsung Galaxy Fold 3 sendiri bakal menjadi bintang utama. Perangkat ini akan memboyong stylus S Pen karena posisinya sebagai pengganti Galaxy Note.

Baca Juga:

Samsung Galaxy S21 Nongol di Iklan Apple, Kok Bisa?


Samsung Galaxy Fold 3 akan hadir dengan layar Super AMOLED, yang mana layar bagian depannya berukuran 6,23 inch dan layar utamanya berukuran 7,55 inci.

Berdasarkan deskripsi di Geekbench, perangkat layar lipat ini disokong oleh prosesor Snapdragon 888 dengan dukungan RAM 12GB.

Samsung juga membekalinya dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera 12MP+16MP+10MP. Untuk sistem operasinya, dikatakan berjalan di sistem operasi Android 11.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories