Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Jadwal Rilis dan Spesifikasi PlayStation 5 Pro Bocor
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PS5 Pro dikabarkan akan meluncur pada April 2023. Sebenarnya Sony telah cukup lama dirumorkan sedang mengerjakan PS5 Pro ini.

Setelah lebih dari 2 tahun sejak Sony meluncurkan PS5 dan PS5 Digital Edition, Sony telah menciptakan berberapa perubahan internal untuk console-nya yang menjadikannya lebih efisien dan memberikan performa termal yang lebih baik.

Baca Juga:
Sony Segera Luncurkan PlayStation 5 Edisi "Revisi"

Menurut berita dari PhonAndroid, PS5 Pro mungkin akan menampilkan chip baru dari AMD. Tidak hanya itu, model Pro ini mungkin juga hadir dengan liquid cooling system yang biasanya dapat dijumpai di PC gaming kelas atas.

Liquid cooling system ini dapat meningkatkan performa termal console lebih jauh lagi, dimana dapat dikatakan Sony akan memiliki perubahan signifikan pada desain PS5 untuk menambahkan liquid cooling tersebut.

Dikutip dari 91mobiles.com, PS5 Pro diharapkan menawarkan sampai 120 FPS gameplay di resolusi 2160p serta bermain game di 8K.

Baca juga:
Harga Sony PlayStation 5 Naik

Console PS5 Pro ini juga dikabarkan akan ditenagai oleh graphics chip RDNA baru berdasarkan arsitektus Zen 3, dimana chip ini diperkirakan akan setara dengan GPU AMD Radeon RX 7700 XT dalam hal performa.

Selain itu, PS5 Pro mungkin juga dapat menampilkan ray-tracing canggih, teknik rekonstruksi, dan teknik rendering.

Namun dengan beredarnya kabar perihal PS5 Pro ini, Sony belum mengkonfirmasi dan memberikan detail lebih jelasnya.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya