Jadwal Tayang Mulan Diundur ke Agustus

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kegembiraan tentang pemutaran film baru menghilang dengan cepat, seiring dengan kasus COVID-19 yang kembali meningkat dan khawatir dengan risiko terpapar di bioskop. Terutama di Amerika, studio-studio besar memusatkan perhatian mereka. Dan perusahaan terbaru yang menggeser jadwal tayang film adalah Disney. Studio ini telah memutuskan untuk memindahkan live-action Mulan ke 21 Agustus.

Menyusul penundaan film Tenet (yang baru-baru ini digeser ke 12 Agustus), film-film lain mulai mundur dari rencana penayangannya, termasuk Unhinged yang masih menargetkan 31 Juli, untuk saat ini.

Langkah mundurnya jadwal tayang Mulan mungkin mengecewakan, namun jangan berharap pemutaran film itu akan dialihkan ke Disney+. Pemutaran film Mulan akan tetap dilakukan di bioskop sesuai dengan rencana awal Disney.

Walaupun pandemi telah mengubah rencana rilis kami untuk Mulan, kami akan terus fleksibel sesuai dengan persyaratan, itu tidak mengubah keyakinan kami pada kekuatan film ini dan pesannya tentang harapan dan ketekunan.” Kata Wakil Ketua Disney Studios, Alan Bergman dan Alan Horn.

Sutradara Niki Caro dan para pemain serta kru kami telah menciptakan film yang indah, epik, dan mengharukan, yang merupakan pengalaman sinematik semestinya, dan di situlah kami percaya itu berada di panggung dunia dan layar lebar untuk pemirsa di seluruh dunia untuk nikmati bersama.” Pungkas mereka.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories