Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Jaga Anak Sambil Main PUBG, Ayah Muda ini Panen Pujian dari Netizen
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Menjaga anak mungkin menjadi mimpi buruk orang tua muda saat ini. Anak-anak selalu penuh energi, keingintahuan, dan didorong untuk menjelajahi dunia yang tidak dikenal di sekitar mereka, sehingga orang tua tidak bisa melakukan banyak hal, terutama bermain game, saat mengasuh anak-anaknya. Namun, ayah muda pecinta PUBG dengan nama "Nitesen" ini melakukan hal yang berbeda ketika dirinya mengasuh anaknya.

Semua orang tahu bahwa PUBG adalah permainan yang membutuhkan keterampilan dan konsentrasi. Game ini membutuhkan banyak konsentrasi antara tangan dan mata serta keterampilan lain seperti kerja sama tim, menembak, bermanuver, dll. Begitu dalam arena, medan pertempuran yang sengit pemain akan memberikan 100% perhatian padanya.

Baca Juga:
McDonald’s Sarinah Tutup, Netizen Flashback

Namun baru-baru ini, seorang ayah muda yang juga gamer PUBG memuat video apa yang tampaknya mustahil. Dia bermain PUBG dengan satu tangan, sedangkan tangan yang lain memegang anaknya sambil berputar di kursinya. Adegan yang sangat menarik ini membuat banyak orang tertawa.

Dalam video itu, Nitesen sedang melakukan strategi gerilya di sebuah rumah yang menurutnya mungkin akan dimasuki musuh. Dia sudah merencanakannya: meletakkan 2 tangki bensin di samping satu sama lain di atas tangga, menunggu dengan sabar, lalu menembak. Sesuai yang diharapkan, lawan muncul dan Nitesen menembaknya, tangki bahan bakar meledak dan membunuh target.

Baca Juga:
Tips Bertahan Hidup di Mode Arktik PUBG Mobile

Tugas itu dilakukan dengan sempurna ketika dia menggendong putrinya dan berputar untuk menghiburnya. Serangan tanpa celah menunjukkan bahwa itu bukan dia lakukan pertama kalinya, dan ayah ini adalah seorang gamer sejati!, jarang yang bisa melakukan hal sebaik dirinya.

Video thread tersebut memancing hampir 100 komentar dari gamer PUBG yang lain, beberapa di antaranya juga seorang ayah. Meskipun gerilya bukanlah taktik yang populer dalam permainan menembak, Nitesen menunjukkan bahwa jika pemain memiliki alasan untuk membenarkannya, maka itu tidak masalah. Siapa bilang ayah dan anak tidak memiliki waktu untuk berkualitas saat lockdown?.

SHARE:

Google One Akan Lenyapkan Fitur VPN

WhatsApp Diprotes Gara-Gara Turunkan Batas Usia Pengguna Jadi 13 Tahun