Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Jagat Twitter Heboh Gubernur Anies Positif Covid-19
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kabar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkonfirmasi positif Covid-19 sontak membetot perhatian masyarakat, khususnya masyarakat Ibu Kota. Tak hanya di dunia nyata, kabar ini juga menghebohkan warganet di media sosial Twitter.

Hingga berita ini dimuat pada Selasa (1/12/2020), cuitan "Pak Gubernur" berhasil bertengger di jajaran trending topik Twitter. Banyak dari warganet yang mendoakan Anies agar cepat sembuh dan dapat kembali beraktivitas.

Baca Juga:

Didakwa Kasus Penghasutan, Syarifah Amelia Banjir Dukungan Netizen

Baca Juga:

Bikin Ngakak, Parodi Indonesian Idol Nyanyi Lagu Bale Bale Iri Bilang Bos


Kabar ini diumumkan sendiri oleh Anies melalui akun Twitternya. Dalam pengumumannya itu, ia mengatakan, "Kepada warga Jakarta, izinkan saya memberi penjelasan tentang kondisi saya saat ini… Hasil tes PCR menyatakan bahwa saya positif Covid-19," ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa roda pemerintahan DKI Jakarta akan tetap dipegang olehnya, sebab tak ada gejala yang mengganggu. Ia menegaskan akan memimpin rapat-rapat yang telah dijadwalkan secara virtual.

"Setelah berkonsultasi dan sesuai dengan arahan dokter, saya akan menjalani isolasi mandiri dan mengikuti prosedur pengobatan yang ditetapkan tim medis," tambah Anies.

"Isolasi mandiri akan saya lakukan di tempat yang terpisah dengan keluarga dan akan saya tinggali sendiri. Sementara keluarga akan tetap di kediaman pribadi," pungkasnya.

SHARE:

Hasil Jualan Mobil Listrik, Xiaomi Raih Laba Bersih US$897,6 Juta

30 Mei, Konami Gelar Update Game Silent Hill Transmission