Jagat Twitter Heboh Gubernur Anies Positif Covid-19

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kabar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkonfirmasi positif Covid-19 sontak membetot perhatian masyarakat, khususnya masyarakat Ibu Kota. Tak hanya di dunia nyata, kabar ini juga menghebohkan warganet di media sosial Twitter.

Hingga berita ini dimuat pada Selasa (1/12/2020), cuitan “Pak Gubernur” berhasil bertengger di jajaran trending topik Twitter. Banyak dari warganet yang mendoakan Anies agar cepat sembuh dan dapat kembali beraktivitas.

Baca Juga:

Didakwa Kasus Penghasutan, Syarifah Amelia Banjir Dukungan Netizen

Baca Juga:

Bikin Ngakak, Parodi Indonesian Idol Nyanyi Lagu Bale Bale Iri Bilang Bos


Kabar ini diumumkan sendiri oleh Anies melalui akun Twitternya. Dalam pengumumannya itu, ia mengatakan, “Kepada warga Jakarta, izinkan saya memberi penjelasan tentang kondisi saya saat ini… Hasil tes PCR menyatakan bahwa saya positif Covid-19,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa roda pemerintahan DKI Jakarta akan tetap dipegang olehnya, sebab tak ada gejala yang mengganggu. Ia menegaskan akan memimpin rapat-rapat yang telah dijadwalkan secara virtual.

“Setelah berkonsultasi dan sesuai dengan arahan dokter, saya akan menjalani isolasi mandiri dan mengikuti prosedur pengobatan yang ditetapkan tim medis,” tambah Anies.

“Isolasi mandiri akan saya lakukan di tempat yang terpisah dengan keluarga dan akan saya tinggali sendiri. Sementara keluarga akan tetap di kediaman pribadi,” pungkasnya.

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories