Jagat Twitter Heboh, Nia Ramadhani Terjerat Kasus Narkoba

Technologue.id, Jakarta – Jagat Twitter diramaikan dengan cuitan terkait Nia Ramadhani. Hingga berita ini dimuat, Kamis (8/7/2021), menantu politisi Aburizal Bakrie itu bertengger di puncak trending topik dengan lebih dari 9 ribu cuitan.

Nama Nia Ramadhani menggema setelah diberitakan terseret kasus narkoba bersama suaminya, Ardie Bakrie. Nia Ramadhani dan suami dikabarkan telah dibekuk polisi di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, usai pesta narkoba.

Para netizen pun tak pelak melontarkan beragam komentar. Tak sedikit yang memberikan hadiah sindiran pedas kepada artis yang punya sederet kontroversi itu.

Baca Juga:

Ubah Monas Jadi Posko Oksigen, Anies Trending Twitter

Baca Juga:

“Pak Presiden Kapan Mundur” Trending di Twitter

Kabar penangkapan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie sendiri telah dibenarkan oleh Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Namun untuk kronologi penangkapannya, masih belum dibeberkan. Dikatakan, konferensi pers akan digelar siang nanti.

“Saya membenarkan NR dan AB sementara dilakukan di Polres Jakpus. Nanti siang setelah zuhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu teman-teman di sana,” kata Yusri saat dihubungi.