Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Jajal Saingan Twitter, Ini Cara Mendapatkan Kode Undangan Bluesky
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Alternatif Twitter, Bluesky dapat dikatakan cukup menarik perhatian dikarenakan tampilannya yang mirip dengan Twitter.

Bluesky menggunakan 'AT Protocol' yang merupakan protokol baru yang sedang dikerjakan Bluesky. Berjalan pada sistem desentralisasi yang berarti orang pada akhirnya dapat menggunakan teknologi ini untuk membuat aplikasi dan komuniktas mereka sendiri dengan autran dan algoritme yang disesuaikan dengan keinginan mereka.

Baca Juga:
Kebijakan API Baru Twitter Malah Blokir Akun Bot Layanan Darurat

Untuk saat ini cara untuk menggunakan Bluesky adalah harus dengan menggunakan kode undangan. Lalu bagaimana mendapatkannya? Terdapat dua cara untuk mendapatkan kode undangan ke Bluesky yang pertama adalah dengan menunggu daftar tunggu yang ada di web mereka. Hingga saat ini masih belum jelas berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk medapatkannya.

Cara kedua adalah mendapatkan kode dari seseorang yang sudah memilikinya atau seperti kode referral, namun perlu diingat bahwa hanya satu orang yang dapat menggunakan kode tersebut dan jika kode tersebut sudah dipakai maka tidak dapat dipakai lagi.

Baca Juga:
Twitter Pasang Label "Media yang Dibiayai Pemerintah" pada Akun Berita Internasional

Namun banyak juga yang menanyakan perihal kapan pengguna yang sudah berhasil bergabung ke Bluesky mendapatkan kode undangan atau kode referral untuk dibagikan ke orang lain lagi. Bluesky mengatakan bahwa pengguna akan mendapatkannya setelah kurang lebih dua minggu setelah berada di dalam platformini.

Meskipun belum diketahui kapan Bluesky dapat digunakan secara bebas tanpa mode kode undangan ini, namun menurut pengguna yang sudah dapat menggunakan Bluesky mengatakan bahwa aplikasi ini cukup cepat kemungkinan karena tidak ada iklanan di dalamnya.

SHARE:

All New Honda Accord RS e:HEV Dapat Nilai Terbaik Uji Keselamatan

Tecno Bakal Hadirkan Digital Assistant AI Bernama Ella, Ini Keunggulannya