Jajaran Lapto Terbaru Acer Resmi Meluncur

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Acer resmi meluncurkan jajaran laptop terbarunya di Indonesia, Senin (7/12/2020). Adalah Porsche Design Acer Book RS dan Acer Swift 3x, keduanya dikalim dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin beragam.

Theresia Hanydawati, Head of Consumers Products Acer Indonesia memaparkan Porsche Design Acer Book RS hadir sebagai perangkat limited edition. Sedangkan Acer Swift 3x hadir dengan menawarkan performa grafis sekelas laptop gaming.


Porsche Design Acer Book RS

Laptop ini merupakan buah kolaborasi antara Acer dan produsen otomotif, Porsche. Laptop ini hadir dengan performa dan teknologi gahar namun tetap tampil dengan desain elegan ala Porsche yang minimalis.


Porsche Design Acer Book RS dibalut dengan material serat karbon yang dikenal akan kekuatannya dalam memberikan daya tahan ekstrem namun bobot yang ringan. Untuk sasisnya menggunakan all-metal yang ringkas.

Layar Porsche Design Acer Book RS menggunakan panel layar sentuh Full HD (1920 x 1080 piksel) 14 inci yang mendukung 100% sRGB color gamut dan rasio screen-to-body 90%. Layar ini juga telah dilapisi dengan material Corning Gorilla Glass Antimicrobial.

Untuk performanya sendiri dibekali dengan prosesor Intel Core™ i7 Generasi ke-11 terbaru, kartu grafis NVIDIA GeForce MX350, RAM LPDDR4X 16GB dan SSD hingga 1 TB. Sementara dayanya, Porsche Design Acer Book RS mampu bertahan hingga 15 jam.


Acer Swift 3x

Swift 3X merupakan laptop pertama di Indonesia yang menggunakan kartu grafis Intel Iris Xe MAX. Laptop ini juga didukung layar IPS berukuran 14 inci Full HD (1920 x 1080 piksel), kekuatan Intel Core™ Generasi ke-11, RAM hingga 16GB, serta SSD sebesar 512 GB.

Swift 3X turut dilengkapi pipa pendingin ganda yang meningkatkan kapasitas pendinginan temperatur. Ditambah kipas pendingin berukuran lebih besar, sehingga dapat memindahkan volume udara panas 60% lebih baik dalam mendorong udara panas keluar dari perangkat.

Untuk desainnya sendiri, Swift 3X ini sangat ringkas dengan ketebalan 18mm dan bobot hanya seberat 1,3kg. Laptop ini digadang-gadang mampu menghadirkan mobilitas yang tinggi kepada pengguna namun tetap menawarkan performa yang galak.


Perangkat lainnya
Dalam momen yang sama, Acer juga meningkatkan performa jajaran laptop dan desktop model lamanya dengan menggunakan Intel generasi ke-11. Adapun jajaran perangkat tersebut antara lain, Swift 5 Antimikrobial, Swift 3 Infinity 3, Swift 3 Air 3, Aspire 5 Slim, desktop AIO Aspire C22, dan desktop AIO Aspire C24.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia mengatakan bahwa jajaran laptop tipis dan desktop all-in-one terbaru ini memiliki kekuatan 20% lebih baik dari sebelumnya. Ia berharap desain, teknologi, dan inovasi yang ada pada rangkaian produk ini dapat menjadi solusi yang tepat untuk masing-masing kebutuhan yang berbeda.

Harga
Porsche Design Acer Book RS dibandrol dengan harga mulai Rp42.999.000. Sedangkan Acer Swift 3X dibandrol dengan harga mulai dari Rp13.499.000.

Aspire 5 Slim tersedia mulai Rp8.999.000. Sementara desktop all-in-one Aspire C22 akan segera tersedia mulai Rp15.799.000, dan Desktop all-in-one Aspire mulai dari Rp15.799.000.

Untuk Acer Swift 5 Antimicrobial dijual mulai Rp16.499.000, Swift 3 Infinity 3 mulai Rp12.499.000, dan Swift 3 Air 3 tersedia mulai Rp13.499.000.

- Advertisement -

Latest News

5 Aplikasi Video Call untuk Silaturahmi Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri tak lengkap rasanya kalau tidak bersilaturahmi dengan teman dan keluarga. Tapi, karena pandemi Covid-19 belum...

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

Related Stories