HomeAppsJalani New Normal, Segudang Fitur dalam Aplikasi DANA Siap Temani Transaksi Konsumen

Jalani New Normal, Segudang Fitur dalam Aplikasi DANA Siap Temani Transaksi Konsumen

Technologue.id, Jakarta – Menjalani era kenormalan baru (new normal), aplikasi pembayaran DANA terus mendorong seluruh masyarakat untuk bertransaksi menggunakan layanan digital.

Inovasi teknologi di dalam aplikasi pun gencar dilakukan. Tujuannya, untuk membantu serta mendampingi masyarakat Indonesia dalam beradaptasi dengan berbagai situasi dan dinamika saat ini.

Baca Juga:
Aplikasi DANA Suguhkan Konsultasi Online YesDok

Vincent Iswara, CEO dan co-founder DANA Indonesia mengatakan bahwa selama pandemi ini terjadi yang dimulai dari minggu terakhir Maret sampai sekarang ini, perusahaan telah melakukan berbagai macam pengembangan dari sisi teknologi.

“DANA sebagai technology company tidak hanya membatasi untuk mengembangkan solusi di bidang finansial saja tetapi juga sekarang kita mengembangkan (solusi) yang bisa membantu masyarakat di masa-masa saat ini,” kata Vincent, saat menggelar konferensi pers online, Jumat (19/6/2020).

Baca Juga:
DANA Gandeng PasarPolis Hadirkan Asuransi Terjangkau di Masa Pandemi

Sejumlah inovasi dan solusi teknologi telah dikembangkan untuk memudahkan dan menjawab berbagai kebutuhan masyarakat demi melancarkan aktivitas serta produktivitas masyarakat melalui setiap transaksi yang dilakukan. Salah satunya kanal khusus Siap Siaga Covid-19 yang bisa diakses di aplikasi DANA.

“Dari Maret sampai akhir Mei, kita sudah (mengembangkan) lebih dari 20 functionality dan product yang di-develop untuk masyarakat supaya bisa menjalani kehidupan di masa-masa seperti ini,” pungkasnya.

Dilanjutkan Handy Putranto, Senior Product Specialist DANA Indonesia, beberapa fitur di aplikasi DANA yang diandalkan untuk mendampingi pengguna dalam menjalani era new normal ini diantaranya telemedicine, belanja groceries melalui HappyFresh, transfer DANA, Home Shopping, DANA Siaga, donasi melalui Kitabisa.com, dan masih banyak lagi.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More