Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Jangan Lakukan Pembaruan Windows 11 atau Tanggung Risikonya!
SHARE:

Technlogue.id, Jakarta - Apakah kalian mengalami layar biru total yang menandai matinya perangkat sejak menginstal pembaruan Windows 11 terbaru? Kalau iya, Anda bukan satu-satunya "korban".

Versi OS KB5013943 menciptakan konflik dengan sejumlah driver antivirus untuk banyak pengguna. Untungnya, ada solusi sementara sampai Microsoft menyebarkan patch korektif.

Giz China melaporkan, banyak pengguna yang mengira gangguan itu akan menghilang dari layar Windows 11. Tetapi akhirnya, layar biru tersebut bersifat permanen.

Baca juga:
Mau Jalankan Aplikasi Android di Windows 11? Cek Syaratnya!

Kesalahan layar ini dapat menjadi konsekuensi dari berbagai jenis bug, tapi umumnya merupakan hasil dari konflik antara file sistem dan aplikasi atau proses tertentu. Kebetulan pembaruan menghasilkan masalah dengan driver tertentu.

Jika ini masalahnya, umumnya tidak terlalu serius, karena cukup menunggu Microsoft menyebarkan tambalan agar masalahnya segera hilang. Namun selama waktu perbaikan, bug terbukti sangat mengganggu.

Beberapa pengguna saat ini mengalami pengalaman yang sangat tidak menyenangkan. Di Forum Reddit, kesaksian tentang pembaruan Windows 11 terbaru berlipat ganda. Ya, sejak pemasangan versi KB5013943, banyak yang mengeluhkan layar biru tiba-tiba muncul.

Prev Next Page 1 of 3
SHARE:

Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku