Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Jangkau Lebih Banyak Pengguna, Aplikasi Threads Hadirkan Versi Website
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Instagram pada bulan lalu meluncurkan Threads, platform jejaring sosial mirip X (sebelumnya Twitter). Aplikasi tersebut awalnya hanya tersedia melalui aplikasi Android dan iOS.

Kini, perusahaan telah meluncurkan versi web dari platform jejaring sosialnya, yang berarti siapa pun yang memiliki akses internet dapat menggunakannya.

Baca Juga:
Hadir di Turnamen Esports, Elon Musk Diteriaki "Kembalikan Twitter"

Threads sekarang tersedia di web. Anda dapat menggunakan browser web apa pun dan membuka Threads.net untuk menggunakan platform media sosial. Anda akan dapat melihat postingan, berinteraksi, dan memposting topik Anda sendiri.

Karena ini adalah versi pertama aplikasi web Threads, tampilannya agak sederhana, namun diharapkan ke depan akan mendapatkan lebih banyak opsi.

Pengumuman kedatangan Threads versi web datang dari kepala Instagram Adam Mosseri. Mirip dengan aplikasi ponsel pintar, Threads versi web memiliki lima tab seperti Beranda, Pencarian, Posting, Pemberitahuan, dan Profil.

Anda dapat menyukai, memposting ulang, atau mengirim thread. Anda juga dapat mengomentarinya dan dapat berhenti mengikuti profil atau melaporkan thread.

Baca Juga:
Tips Mudah Perbaiki Goresan di Keping CD atau DVD

Ada juga tombol For You / Following di sudut kiri bawah layar. Ini memungkinkan Anda beralih antara versi feed yang dikurasi untuk Anda atau versi yang hanya berisi postingan dari profil atau pengguna yang Anda ikuti.

Anda masih tidak dapat mengedit profil atau mengirim postingan ke DM Instagram dari web.

SHARE:

Turnamen Esports H3RO Buka Peluang Berkarier di Industri Gaming

Kreator Konten Mulai "Gerah" Gara-Gara Ulah Pengembang AI