Technologue.id, Jakarta – Perusahaan rental Wifi, JavaMifi, memiliki beberapa strategi untuk menjaga posisi sebagai pemimpin pasar di Industri ini. Salah satunya saat ini mereka sedang dalam tahap penggarapan device terbaru dari JavaMifi.

Perangkat baru ini memiliki sistem operasi Android sehingga berbagai aplikasi krusial dapat dijalankan melalui modem (jika diperlukan) seperti Google Maps dan browsing. Bentuknya lebih slim dan compact, ringan dan mudah dibawa namun tetap didukung oleh baterai yang tahan lama hingga mencapai 15 jam serta dilengkapi fitur fast charging yang akan fully charge hanya dalam waktu 3,5 jam.

“Di tahun 2020, Kami optimis semakin dikenal karena JavaMifi mempunyai strategi. Kami melakukan peluncuran beberapa produk baru yang berlandaskan teknologi dengan memberikan kenyamanan yang lebih untuk pelanggan. Salah satunya dengan mengeluarkan modem baru yang memiliki baterai 15 jam dengan fast charging. Hanya dengan 3 jam untuk full charge,” tutur Andintya Maris, Founder JavaMifi.

Baca Juga:
Rencana JavaMifi Perluas Layanan Rental WiFi di 2020

Dengan penambahan modem Wifi baru ini, JavaMifi memiliki tiga unit yang bisa dipilih konsumen sesuai kebutuhan. Perusahaan tidak bakal menyetop peredaran dua model modem sebelumnya.

Soal harga, tidak akan ada penambahan meski perusahaan telah meluncurkan modem tipe baru. Bila di waktu mendatang ada kenaikan tarif, hal itu berasal dari principal.

Selain inovasi modem, JavaMifi juga akan menghadirkan layanan berlangganan. Program ini menghadirkan mekanisme baru dalam proses pembayaran, yakni secara bulanan. Dinilai akan lebih efisien untuk kalangan pebisnis yang sering bepergian ke luar negeri. Pengguna juga bisa melakukan top-up untuk paket-paket yang ingin ditambahkan.