Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
JBL Resmi Luncurkan Earbuds Terbarunya, Cocok untuk Olahragawan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - JBL resmi meluncurkan kampanye merek terbarunya yakni JBL Makes Earbuds (For Every-One). Hal ini untuk memberikan pengalaman audio berbeda yang disesuaikan dengan kepribadian dan keunikan gaya hidup setiap konsumen.

Melalui Kampanye ini, JBL berkomitmen untuk memberikan platform bagi konsumen dan para penggemar musik untuk menjadi diri mereka sendiri, dengan gaya hidup masing-masing dan merangkul keunikan individu diri mereka sendiri.

Baca Juga:
Selamatkan Hutan Indonesia, JBL Ajak Pengguna Tukar Hadiah Tanpa Kertas Kado

"Kampanye JBL Makes Earbuds (For Every-One) melampaui konsep earbuds pada umumnya dengan memadukan audio superior, inovasi teknologi, dan individualitas setiap pengguna untuk memberikan arti sesungguhnya bagi penggemar JBL," ujar Kazuo Sawachi, Country Manager of Consumer Audio, HARMAN Indonesia.

Kazuo menambahkan, JBL membuat desain inovatif yang dapat diakses oleh semua individu dengan keunikan gaya hidupnya. Memilih JBL merupakan cara bagi penggemar untuk mengekspresikan diri secara bebas.

JBL Tour Pro 2 dan JBL Live Pro 2 menjadi pilihan dalam kampanye ini. Kedua perangkat tersebut dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kenyamanan dengan spasial audio kualitas terbaik dan suara khas JBL.

Baca Juga:
JBL Luncurkan Seri Produk Authentics dan Spinner BT Bergaya Retro

Selain itu, bagi penggemar olahraga, JBL mengunggulkan JBL Soundgear Sense dengan teknologi OpenSound JBL dengan konduksi udara. Melalui terobosan pada teknologi audio, pengguna bisa berolahraga sambil mengatur bass yang kuat serta vokal yang jernih saat sedang mendengarkan musik.

“Dengan keunikan gaya hidup setiap orang, memperkuat kualitas suara, dan memberikan kekuatan untuk menjadi diri sendiri, JBL mendukung setiap individu di mana setiap suara didengar, dan setiap individu bebas untuk menjadi dirinya sendiri, apa ada nya,” tutup Kazuo.

SHARE:

Microsoft Dukung Keahlian AI untuk 2,5 Juta Orang di Asia Tenggara

Ramaikan Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024, Chery Pamerkan Mobil Listrik Andalannya