Jeff Bezos Beli Mesin Es Krim Pribadi di Rumah

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Salah satu orang terkaya di dunia sekaligus mantan bos Amazon, Jeff Bezos, memasang mesin es krim soft-serve di rumahnya.

CVT Soft Serve berbasis Los Angeles membagikan postingan di Instgram soal penambahan mesin ke rumah Bezos yang terletak di Beverly Hills.

“Saya baru saja melakukan pengiriman es krim kepada pria yang sekarang mempunyai CVT di rumahnya 24/7. Terima kasih Jeff Bezoss menjadi klien residential pertama #CVTeeny,” katanya dalam unggahan di Instagram.

“Saya tidak berharap Anda percaya apa yang akan saya katakan kepada Anda, tapi itu 100 persen benar. Saya masih mencoba memproses ini secara menatal,” tulisnya.

Baca Juga:
Jeff Bezos Sukses Tembus Angkasa

CVTeeny adalah mesin es krim yang menyerupai truk, lengkap dengan plat nomor yang dapat disesuaikan. Mesin menawarkan tiga rasa seperti coklat, vanilla, dan twist.

Meski tak diketahui berapa harga mesin tersebut, namun untuk Bezos yang memiliki harta kekayaan USD185 miliar (Rp2.664 triliun), truk mesin es krim pasti terasa sangat murah.

Baca Juga:

Mundur dari Amazon, Jeff Bezos Bakal Tetap Punya Power

Menurut The Washington Post, harga truk mesin es krim itu pun seharta US$7.800 (Rp112 juta) untuk model satu rasa dan US$22.300 (Rp321 juta) untuk model dua rasa.

CVT Ice Cream didirikan pada 2014 saat pendirinya, Joe Nicchi menemukan es krim soft-serve sulit ditemukan di West Coast. Nicchi menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut soal transaksi tersebut.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories