HomeHeadlineJeff Bezos Janji Sumbang Rp 28 Triliun untuk Jaga Lingkungan

Jeff Bezos Janji Sumbang Rp 28 Triliun untuk Jaga Lingkungan

Technologue.id, Jakarta – Bos Amazon, Jeff Bezos mengumumkan niatnya untuk membantu melindungi lingkungan. Ia berjanji akan turut menyumbangkan sebagian hartanya.

Niat baiknya ini disampaikan melalui konferensi COP26 di Glasgow, Skotlandia. Tak tanggung-tanggung, Bezos akan menggelontorkan US$ 2 miliar atau setara dengan Rp 28 triliun.

Baca Juga:

Elon Musk Mau Buat Universitas, Bayaran Semester Bisa Pakai Dogecoin

“Kita harus melestarikan apa yang masih kita miliki, kita harus memulihkan apa yang telah hilang, dan kita harus menumbuhkan apa yang kita butuhkan untuk hidup tanpa merusak planet ini untuk generasi mendatang,” katanya dikutip dari Forbes.

Bezos menyatakan niat untuk menyelamatkan lingkungan setelah ikut terbang ke luar angkasa dengan pesawat Blue Origin pada Juli lalu.

Baca Juga:

Jeff Bezos Sukses Tembus Angkasa

Di atas angkasa dia terenyuh melihat kondisi bumi yang begitu rusak dan menyadari bahwa Bumi harus dijaga dari kerusakan.

“Saat melihat Bumi dari atas, atmosfernya sangat tipis, dunia ini ternyata sangat terbatas dan rapuh. Maka dari itulah kita semua kini harus berdiri bersama untuk melindungi dunia kita,” katanya.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More