Jelajah 61 Negara, Penjualan realme Tumbuh Pesat

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Hanya dua tahun sejak memasuki industri ponsel, realme berhasil menjadi merk dengan pertumbuhan tercepat. Perusahaan asal China ini telah menghadirkan produknya di lebih dari 61 negara, dilansir dari Gizchina.


CEO realme, Li Bingzhong mengumumkan pencapaian perusahaannya di media sosial Weibo. Dalam pengumuman itu dikatakan bahwa realme terus menjadi merek ponsel dengan pertumbuhan tercepat dalam empat kuartal berturut-turut.

Baca Juga:

Realme Belum Mau Garap Ponsel Gaming, Kenapa?


Lebih lanjut, Li Bingzhong menyebut perusahaannya mampu menempati peringkat ke 7 secara global. Ia menegaskan bahwa realme terus mendapat tempat di pasaran meskipun usianya masih terbilang seumur jagung.


realme sendiri disebut akan berfokus pada perangkat AIoT dan akan terus memperluas kehadirannya di lebih banyak negara dalam dua tahun kedepan. Menjadi pemain terdepan di hampir wilayah seperti Asia Selatan, Asia Tenggara, Timur Tengah, Afrika, Eropa, Amerika Latin, China, dan Rusia.

Baca Juga:

Realme Unjuk Teknologi 125W UltraDART Flash Charging


Untuk menggapai tujuan menjadi merek AIoT, realme mendefinisikan strategi AIoT mereka di tahun 2020 dengan ā€œ1+4+Nā€. Strategi ini mengacu pada satu produk inti yaitu ponsel, kemudian dilengkai empat kelompok utama perangkat AIoT, dan produk ā€œNā€ berupa aksesoris pintar lainnya.


Li Bingzhong menambahkan realme akan berada di samping merk-merk ternama lainnya. Dimana akan menjual 100 juta unit ponsel setiap tahunnya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories