Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Jelajahi Fitur-fitur Mobil Terbaru Citroen Lewat Teknologi AR
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Merek mobil asal Prancis, Citroen, meluncurkan produk terbarunya All New Citroen C3 Aircross SUV dengan pengalaman baru melibatkan teknologi Augmented Reality (AR) interaktif. Inovasi imersif ini dilakukan berkat hasil kerja sama dengan anak perusahaan WIR Group AR&Co.

Publik dapat menikmati pengalaman berinteraksi dengan All New Citroen C3 Aircross SUV secara langsung melalui teknologi AR yang dikembangkan oleh AR&Co. Melalui filter Instagram yang interaktif, pengguna dapat menjelajahi fitur-fitur mobil, mengubah warna dan opsi penyesuaian, serta merasakan sensasi berkendara melalui simulasi visual yang realistis.

Baca Juga:
Instagram Ajak Pengguna Pamer Karya Lewat Filter Augmented Reality

"Melalui integrasi teknologi AR yang canggih, kami ingin memperkuat koneksi antara publik, calon konsumen, dan produk kami, sambil menawarkan wawasan mendalam tentang desain dan fitur-fitur unggulan dari All New Citroen C3 Aircross SUV. Dengan adanya kolaborasi ini, kami yakin dapat memberikan nilai tambah yang signifikan dan meningkatkan brand awareness All New Citroen C3 Aircross SUV di pasar otomotif Indonesia," kata Ferdinan Hendra, Division Head Sales and Marketing Citroen Indonesia.

Sementara itu, Juliwina, Head of AR&Co menyatakan, "Teknologi AR telah membuka peluang baru dalam industri otomotif, dan kami yakin bahwa pengalaman interaktif yang kami ciptakan bersama akan menginspirasi peminat Citroen dan menetapkan standar baru untuk pameran otomotif di masa depan."

Baca Juga:
Apple Patenkan Perangkat Interaktif 'Digital Stone' untuk Augmented Reality

All New Citroen C3 Aircross SUV, yang telah resmi diperkenalkan di Indonesia April lalu oleh PT Indomobil National Distributor selaku agen pemegang merek (APM), adalah SUV 7-seater yang menggabungkan gaya dan kenyamanan dengan harga yang terjangkau. Mobil ini menampilkan desain yang unik dan khas Citroen dengan sentuhan modern, karena memiliki ruang kabin yang luas dan fleksibel, serta berbagai fitur keselamatan dan hiburan canggih.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat