Jelang Akhir Tahun, LINE Indonesia Gelar Program ‘LINE Berbagi Kebahagiaan’

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Menjelang akhir tahun, LINE Indonesia berbagi kebahagian dengan ribuan anak-anak di Indonesia melalui program ‘LINE Berbagi Kebahagiaan’. Melalui program ini, LINE Indonesia menyalurkan berbagai merchandise dari LINE yang diharapkan dapat memberikan kebahagiaan bagi mereka yang menerimanya.

LINE Indonesia bekerja sama dengan beberapa organisasi di Indonesia, seperti SOS Children’s Village, Yayasan Sayap Ibu, Yayasan Kanker Anak Indonesia, dan Aksi Cepat Tanggap dalam penyaluran merchandise ini. Secara keseluruhan, LINE Indonesia telah membagikan sebanyak 1800 buah merchandise ke berbagai kota di Indonesia.

Pembagian merchandise ini menyasar kepada anak-anak yang membutuhkan sehingga diharapkan bisa menambah keceriaan di kehidupan mereka sehari-hari, seperti anak-anak yang telah atau beresiko kehilangan pengasuhan orang tua yang dinaungi oleh SOS Children’s Village. SOS Children’s Villages adalah organisasi nonprofit yang aktif dalam mendukung hak-hak anak dan berkomitmen memberikan anak-anak yang telah atau beresiko kehilangan pengasuhan orang tua.

Selain itu, LINE Indonesia juga menyasar anak-anak yang tidak memiliki orang tua atau kerabat di Yayasan Sayap Ibu Indonesia yang hadir untuk kesejahteraan anak yang holistik, terpadu, dan berkesinambungan. Anak-anak pengidap kanker di Yayasan Kanker Anak Indonesia serta anak-anak yang menjadi pengungsi karena terdampak oleh bencana alam di bawah naungan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

​​”Melalui program LINE Berbagi Kebahagiaan ini, LINE Indonesia ingin kembali menyatakan keseriusannya untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan, dalam hal ini dengan anak-anak Indonesia,” kata Trisiska Hapsari, PR & Marketing Lead LINE Indonesia. “Setelah sebelumnya kami membuka donasi untuk korban yang terimbas COVID-19 melalui kerja sama dengan BenihBaik.com dan donasi untuk gempa serta tsunami tahun lalu bersama Aksi Cepat Tanggap, kami akan berupaya untuk membuat kegiatan ini sebagai program yang berkelanjutan sehingga kami dapat terus berbagi kebahagiaan dengan jangkauan yang lebih luas dan tepat sasaran,” tambahnya.

Saat ini, program LINE Berbagi Kebahagiaan mencakup sejumlah kota, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, dan Medan bersama SOS Children’s Village. Bogor dan Banten dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Jakarta bersama Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI), dan Jakarta, Banten, serta Yogyakarta bersama dengan Yayasan Sayap Ibu Indonesia. Adapun dua jenis merchandise yang telah dibagikan adalah boneka Brown berukuran 45 cm dan pillow necks.

Melalui misinya, “CLOSING THE DISTANCE” LINE akan selalu berupaya untuk mendekatkan jarak antara manusia, informasi, dan berbagai layanan. Melalui program LINE Berbagi Kebahagiaan ini, LINE Indonesia juga ingin mendukung misi tersebut dengan memangkas jarak penduduk Indonesia dengan berbagai inisiatif yang dapat memperkaya keragaman hidup mereka sehari-hari.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories