Jelang Harbolnas, Berikut 9 Promo Menggiurkan dari JD.ID

Technologue.id, Jakarta – Menjelang akhir tahun 2020, JD.ID kembali mengadakan rangkaian pesta diskon bagi para pelanggan di Indonesia.

Pesta diskon “double date” ini dimulai pada tanggal 9 September, berlanjut pada tanggal 10 Oktober, kemudian pada tanggal 11 November, hingga puncak-nya pada perayaan Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas pada tanggal 12 Desember mendatang.

Baca Juga:
JD.ID Catat Peningkatan Jumlah Penjualan Lebih Dari 200% di Gelaran 9.9 9reat Sale

Pada bulan Oktober tahun ini, JD.ID bersama dengan para brand dan mitra seller menghadirkan program kampanye 10.10 dengan berbagai penawaran menarik, mulai dari potongan harga, gratis ongkir, voucher belanja, cashback, dan lain-lain.

Pada program kampanye 10.10 ini, JD.ID menawarkan bermacam promo spesial kepada seluruh pelanggan melalui website atau mobile apps, selama 1 hari penuh dan 24 jam non-stop, diantara-nya :

● Promo JD.ID 10.10
Program harga spesial yang berlangsung seharian penuh pada jam-jam pilihan, mulai dari “Midnight Flash Sale”, “JD 99 – Semua Harga Serba 9”, “Elektronik Mulai Rp 1,010,-”, hingga “JD Half – Diskon 50%”.

● Promo Category Festival
Program promo menarik pada 23 kategori unggulan yang tersedia di JD.ID.

● Promo Voucher Festival
Pemberian voucher potongan harga hingga 25% dari semua kategori favorit.

● Promo Brand Promo
Program promo spesial yang bekerjasama dengan mitra brand-brand terbaik JD.ID.

● Promo Gratis Ongkir
Pemberian voucher gratis ongkos kirim hingga Rp. 20.000,- non-stop.

● Promo Cashback Hingga Rp. 1,010,000
Pemberian voucher cashback hingga Rp. 1,010,000,-, dengan ketentuan jumlah minimum belanja.

● Promo Rp. 10,- Dapat 2
Program promo pembelian paket produk, hanya dengan membayar Rp. 10,- saja.

● Promo Mulai Dari Rp. 1,010,-
Program harga spesial pada beberapa produk tertentu mulai dari Rp 1,010,-.

● Promo JD Point 10x
Program spesial pemberian JD Point ekstra, hingga 10x lipat, melalui pembelian beberapa produk tertentu.

Baca Juga:
JD.ID dan Allianz Hadirkan Layanan Produk Proteksi Baru Untuk Para Pelanggan

Dengan mengadakan 9 program promo tersebut, JD.ID berhasil memperoleh berbagai peningkatan yang signifikan, jika dibandingkan dengan hasil pelaksanaan program kampanye 10.10 pada tahun 2019. Seperti contoh, pada pelaksanaan program kampanye 10.10 tahun ini (2020), JD.ID berhasil mencatat peningkatan jumlah kunjungan ke halaman promo hingga 150%, peningkatan jumlah pembeli hingga 400%, serta peningkatan nilai penjualan (GMV) hingga lebih dari 100%.

Selama pelaksanaan program kampanye 10.10 ini, JD.ID juga berhasil mencatat kenaikan dari segi jumlah pesanan pada beberapa kategori favorit-nya, antara lain kenaikan jumlah pesanan pada kategori barang mewah atau Luxury hingga 800%, yang mana hasil ini merupakan yang tertinggi jika dibandingkan dengan kenaikan jumlah pesanan pada kategori lain-nya (jika dibandingkan dengan pelaksanaan program kampanye 10.10 pada tahun 2019).

Tidak hanya itu, JD.ID-pun berhasil mencatat kenaikan jumlah pesanan hingga 500% pada kategori Virtual, yang diikuti dengan kenaikan jumlah pesanan hingga 200% pada kategori Otomotif, Binatang Peliharaan, serta Gaming & Smart (jika dibandingkan dengan pelaksanaan program kampanye 10.10 pada tahun 2019).

Bersamaan dengan berbagai kenaikan tersebut diatas, JD.ID juga berhasil mencatat kenaikan jumlah pesanan pada kategori Olahraga, Hobi, dan Kegiatan di Luar Ruangan (outdoor) hingga lebih dari 200% (jika dibandingkan dengan pelaksanaan program kampanye 10.10 pada tahun 2019), yang mana hasil ini masih sangat dipengaruhi oleh minat masyarakat untuk mendalami gaya hidup sehat melalui tren alternatif baru, seperti berolahraga dan berkegiatan di luar ruangan, untuk mengisi waktu di tengah situasi pandemi.

“Terima kasih Sahabat JD! Karena antusiasme dan dukungan kalian pada pelaksanaan program kampanye 10.10 kali ini, kami telah berhasil meraih pencapaian yang positif dan mengalami banyak peningkatan dari berbagai aspek penjualan,” ujar Mia Fawzia, Marketing Chief JD.ID.

Latest News

Spotify Wrapped Lagi Hits, Begini Cara Buatnya

Technologue.id, Jakarta - Memasuki penghujung tahun, Spotify Wrapped yang berisi daftar lagu hingga podcast yang sering didengar di sepanjang tahun kembali populer...

10 Tahun Indonesia Berpartisipasi dalam Shell Eco-marathon

Technologue.id, Jakarta - Partisipasi Indonesia dalam kompetisi Shell Eco-marathon (SEM) Asia telah genap memasuki sepuluh tahun. Berbagai inovasi kendaraan hemat energi dan...

Nuansa Papua Hadir di Google Doodle

Technologue.id, Jakarta - Nuansa Papua hadir di Google Doodle hari ini, Jumat (4/12/2020). Mulai dari Noken, rumah adat Honai, hingga pegunungan Jayawijaya.

Apple App Store Umumkan Pemenang Best of 2020

Technologue.id, Jakarta - Di ujung tahun 2020, semakin banyak yang berikan penghargaan untuk game terbaik yang rilis sepanjang tahun ini. Apple sendiri...

Gandeng Content Kreator dan Brand Lokal, Smartfren Bikin WowLabs

Technologue.id, Jakarta - Smartfren resmi luncurkan platform kokreasi bernama WowLabs. Platform ini dibuat khusus sebagai wadah untuk tingkatkan semangat kolaborasi para pelaku industri...

Related Stories