Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Jelang Lebaran, Oppo Gelar Promo Smartphone Menggiurkan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Jelang Hari Raya Idul Fitri yang tinggal menghitung hari, Oppo Indonesia kembali menggelar promo bertajuk Ramadhan Special Cashback. Dalam Ramadhan Special Cashback ini ada empat perangkat Oppo yang diberikan cashback dengan nominal mulai dari Rp100 ribu hingga Rp300 ribu. Empat produk yang dipromosikan antara lain Oppo F5 Youth yang sebelumnya dijual Rp3,599 juta, kini bisa didapatkan dengan harga Rp3,299 juta. Selain itu, A83 3GB yang tadinya dibanderol dengan harga Rp2,999 juta kini menjadi Rp2,799 juta saja. Sedangkan A71 2GB dan A37 mendapat cashback Rp100 ribu, sehingga masing-masing perangkat ini bisa didapat dengan harga Rp1,899 juta dan Rp1,699 Juta.

Baca juga:

Oppo F7 Murah Dirilis, Harganya?

Selain menggelar Ramadhan Special Cashback, Oppo juga memperkenalkan perangkat yang menjadi Ramadhan Top Choice. Perangkat ini adalah lini seri F7 yang membawa teknologi baru AI Beauty 2.0. Lini seri F7 sendiri hadir dalam 3 varian dimana memiliki varian tertinggi dengan internal 128GB dan RAM 6 GB yang dibandrol dengan harga Rp5,199 juta. F7 yang merupakan perangkat terlaris Oppo saat ini tersedia dalam tiga varian warna diamond black, moonlight silver dan solar red.

Baca juga:

Review: Oppo F7, Selfie Memukau Berkat Kamera 25 MP dan AI Beauty

Terakhir, varian terbaru yang diperkenalkan Oppo pada 23 Mei yang lalu, F7 Youth hadir dengan harga Rp3,799 juta. Walau memiliki 3 varian yang berbeda, tentunya Oppo menyematkan prosesor yang sama, yaitu Helio P60 yang memiliki Dual AI Processor. Promo Ramadhan ini berlaku untuk pembelian di partner e-commerce, peritel modern dan jaringan toko yang menjual perangkat Oppo di seluruh Indonesia.

Baca juga:

Kolaborasi dengan Shiseido, Oppo F7 Youth Akan Dikemas Secara Spesial

“Pada Ramadhan Top Choice dan Ramandhan Special Cashback ini kami memberikan pilihan smartphone terbaik yang dapat digunakan masyarakat untuk mengabadikan momen hari raya nanti. Selain itu cashback yang kami berikan pada kesempatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kepada konsumen kami mengenai Artificial Intelligence yang kini menjadi teknologi popular. Sebagian besar perangkat dalam promo Ramadhan ini mengusung fitur tersebut,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia.

SHARE:

Boring Phone, Ponsel Jadul Bikin Lupa Dunia Maya

Huawei Band 9 Diperkaya Fitur Kesehatan, Baterai Tahan 14 Hari