Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Gadget Latest News

Jelang Peluncuran, Aksesoris ASUS ROG Phone 3 Bocor

byTangguh Yudha Ramadhan - editorDenny Mahardy Jul 22, 2020

Technologue.id, Jakarta - Jelang peluncurannya yang hanya tinggal menghitung jam, informasi terkait aksesori ASUS ROG Phone 3 bocor. Adalah PriceBaba yang membocorkan informasi ini hingga beredar luas di internet.

Dikatakan bahwa nantinya ROG Phone 3 akan menghadirkan sejumlah aksesori untuk memberikan pengalaman lebih bagi para pengguna. Aksesori-aksesori ini hadir dengan desain menawan, dilansir dari Gizmochina pada Rabu (22/7/2020).

Baca Juga:

Segini Kapasitas Baterai ASUS ROG Phone 3

Untuk aksesoris pertama, terdapat Gamepad Kunai yang memiliki tampilan sedikit berbeda dari pendahulunya. ASUS telah memindahkan joystick kanan ke bawah, sementara action buttons berada di atasnya.

ASUS ROG Phone 3 Gamepad Kunai


Kemudian aksesori kedua ada Case Lighting Armor yang juga memiliki tampilan baru. ASUS sepertinya menampilkan AniMe Matrix Display yang mirip dengan yang ditemukan pada Zephrus G14.

ASUS ROG Phone 3 Case Lighting


Selanjutnya adalah TwinDock. Pada aksesori yang satu ini, ASUS masih menggunakan desain yang sama seperti versi sebelumnya. Perubahan hanya terdapat di bagian layarnya yang memiliki refresh rate 144hz untuk menyesuaikan dengan ponsel.

ASUS ROG Phone 3 TwinDock

Baca Juga:

Ini Dia Penampakan ASUS ROG Phone 3

Dan aksesori terakhir adalah Aero-active Cooler yang juga telah didesain ulang. Meskipun begitu, ASUS masih menyematkan logo di posisi yang sama dengan pendahulunya bersama dengan jack audio dan port USB-C di bagian bawah.

ASUS ROG Phone 3 Aero-active Cooler

Asus ROG Phone 3 sendiri akan hadir pada hari ini di Taiwan, Italia, dan Amerika Serikat, tepat pukul 11 malam waktu setempat. Peluncuran ini akan digelar secara online lewat situs resminya

#AsusROG #SmartphoneGaming #ASUSROGPhone3 #ROGPhone3 #AksesorisASUSROGPhone3 #PriceBaba #GamepadKunai #CaseLightingArmor #TwinDock #Aero-activeCooler

Baca Juga