Jelang Peluncuran, Ini Dia Meizu M5 Note

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Meizu mengakhiri tahun 2016 ini telah menghadirkan beragam macam smartphone, diantaranya yang baru saja resmi adalah flagship Meizu Pro 6 Plus. Namun, kini Meizu kembali memberikan teaser terbarunya yang bakal meresmikan seri Note dalam waktu dekat.

Meizu secara resmi memberikan teaser dan penampakan asli dari wujud Meizu M5 Note. Berlaberl Note, Meizu membawa ponsel ini hadir dengan layar seluas 5,5 inci Full HD. Merancang bahan full metal, konsep ponsel ini mengusung desain unibodi yang terlihat compact, ramping dan elegan.

Mengenai bocoran spesifikasi Meizu M5 Note didukung oleh chipset MediaTek Helio P10, disandingkan dengan RAM 3GB dan memori internal sebesar 32GB. Pada sistem operasi berjalan dengan Android 6.0 Marshmallow, pengalaman dengan antarmuka Flyme OS terbaru milik Meizu.

Meizu M5 Note (Source:GSMArena)
Meizu M5 Note (Source:GSMArena)

Sedangkan bila beralih ke sektor fotografi, kamera utama membenamkan lensa 13MP, bersamaan dengan adanya LED Flash. Lalu, pada kamera selfie tetap mempercayakan lensa 5MP. Meizu berencana bakal meluncurkan M5 Note ini di negara asalnya Tiongkok, informasi jadwal-nya bakal diadakan pada tanggal 6 Desember 2016 mendatang.

Belum ada informasi lebih lanjut pasar mana yang bakal dituju oleh Meizu, untuk memasarkan M5 Note ini secara global. Namun, bersamaan juga dalam waktu dekat pada tanggal 6 Desember mendatang, Meizu mengadakan acara di Indonesia, dan mungkin bakal menghadirkan perangkat baru langsung ke Tanah Air.

Baca Juga:
Meizu Rilis Pro 6 Plus, Jeroan Serupa Galaxy S7

Sosmed Dinilai Buang-Buang Waktu!

VLC Media Player Kini Dukung Format Video 360 Derajat

- Advertisement -

Latest News

Related Stories