Jelang Peluncuran, Ini Spesifikasi Lengkap Oppo Reno 4

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Peluncuran Oppo Reno4 tinggal menghitung hari. Spesifikasi lengkap ponsel yang digadang-gadang akan menjadi tren baru ini pun mulai terkuak.

Dalam acara pre-launch yang digelar pada Senin (3/8/2020), PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengungkap bahwa ponsel terbaru ini akan hadir dengan prosesor Snapdragon 720G yang dipadu dengan RAM 8GB dan ROM 128GB.

Baca Juga:
Segera Meluncur, Oppo Watch Bawa Seabrek Fitur

Oppo Reno 4 juga disebut akan memiliki bodi yang lebih tipis dari seri Reno sebelumnya. Untuk layarnya sendiri, OPPO menggunakan layar AMOLED 6,4 inci yang dilapisis dengan Corning Gorilla Glass 5.

Sebagai ponsel yang mengunggulkan lini kamera, Reno4 akan meluncur dengan quad kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP kamera ultra wide, 2MP kamera macro, serta 2MP kamera mono. Untuk kamera depannya sendiri Oppo menyematkan kamera 32MP.

Reno4 juga hadir dengan serangkaian fitur kamera kreatif yang membawa pengalaman portrait photography dan pembuatan video ke tingkatan lebih tinggi seperti AI Color Portrait. Dimana fitur ini memungkinkan foto dan video memiliki latar belakang hitam dan putih namun objek tetap dalam warna sebenarnya.

Baca Juga:
Jelang Peluncuran, Prosesor OPPO Reno4 Terkuak

Untuk dayanya sendiri, Reno4 akan dibekali baterai berkapasitas 4.015 mAh dengan teknologi pengisian 30W VOOC 4.0. OPPO mengklaim ponsel generasi terbaru seri Reno ini dapat mengisi baterai sebanyak 50% hanya dalam waktu 20 menit.

Reno4 tersedia dalam dua pilihan warna yakni Space Black dan Galactic Blue. Sayangnya belum ada bocoran mengenai harga yang akan dibandrol untuk ponsel yang meluncur pada tanggal 6 Agustus lusa.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories