Jelang Peluncuran, Penampakan Ponsel Lenovo Legion Kembali Beredar

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Jelang peluncurannya yang semakin dekat, bocoran terkait ponsel Lenovo Legion terus beredar. Kali ini, bocoran mengungkap desain ponsel versi Pro secara keseluruhan baik sisi depan maupun belakang.

Dilansir dari Gizchina (21/7/2020), ponsel gaming buatan China tersebut akan hadir dengan layar simetris dengan bezel tipis. Tidak ada lubang kamera di layarnya karena Lenovo akan mengusung teknologi pop-up camera dibagikan samping ponsel.

Lenovo Legion Pro

Baca Juga:

Wow, Ponsel Gaming Lenovo Legion Bakal Ditenagai Snapdragon 865 Plus?


Untuk bodinya, ponsel Lenovo Legion Pro dibalut dengan serat karbon untuk memberikan genggaman yang mantap bagi pengguna saat bermain game. Ponsel ini juga semakin gahar berkat sentuhan warna merah yang membara.

Pada bagian belakang ponselnya, tersemat dual camera belakang yang terletak di tengah bodi ponsel. Letak kamera ini bertujuan untuk memanjakan pengguna yang lebih berorientasi pada penggunaan ponsel lanskap.

Lenovo Legion Pro

Pada sisi kiri dan kanannya, ponsel Lenovo Legion Pro dilengkapi dengan tombol untuk bermain gim. Sayangnya belum diketahui apakah tombol ini menggunakan sensor yang sama seperti ROG Phone atau tidak.

Ponsel gaming Lenovo ini dipastikan meluncur pada tanggal 22 Juli mendatang. Dikatakan bahwa Lenovo Legion akan hadir dengan prosesor Snapdragon 865 Plus terbaru, dengan kecepatan 3,1GHz.

Baca Juga:

Saingan Nih, Ponsel Gaming Lenovo Legion Meluncur Bareng ROG Phone 3

Belum ada informasi resmi lebih lanjut terkait detail lain ponsel Lenovo Legion. Namun menurut kabar yang beredar, ponsel ini akan hadir dengan resolusi layar 2340 x 1080 dan refresh rate 144Hz.

Lenovo Legion juga disebut memiliki baterai besar 5.000 mAh yang didukung pengisian daya cepat 90W yang bisa mengisi baterai dari 0-100% hanya dalam 30 menit. Untuk kameranya, Lenovo menyematkan dua kamera belakang yang terdiri dari kamera 64MP dan 16MP, sedangkan kamera depannya menggunakan kamera 20MP.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories